Harga Mulai Rp 5 Ribuan, Tropical Float KFC Unggulkan Perpaduan Rasa Buah-Buahan Segar

Tropical Float KFC - id.openrice.comTropical Float KFC - id.openrice.com

Urusan ayam goreng, Kentucky Fried Chicken (KFC) memang sudah memiliki paten tersendiri, tapi untuk urusan beverage atau dessert KFC terus aktif melakukan pembaruan . Salah satunya seperti minuman float yang begitu disukai masyarakat . Float awalnya berupa minuman soda yang dicampurkan dengan es krim vanilla khas KFC. Namun pada perjalanannya, float KFC terus berkembang jadi rasa lain yang tak kalah nikmat seperti Tropical Float, Mango Float, Leci Float, Fantasia Float, Mocha Float, hingga yang terbaru Chokocha Float. float KFC pun rata-rata cukup terjangkau.

Salah satu menu float yang cukup ikonik dari KFC tentu saja Tropical Float-nya. Ketika pertama kali dirilis bersama sederet menu float lain seperti Breezy Float, Lychee Float, dan Mango Float, minuman yang termasuk menu Goceng ini dengan harga murah, hanya Rp 5 ribuan saja per cup. Sementara itu untuk Mocha Float harganya mulai Rp 7 ribuan per cup.

“Warnanya sangat cantik dan unik, yakni berwarna biru terang tampak seperti laut, dan rasanya terdiri dari 9 rasa mungkin itulah alasan minuman yang satu ini dinamakan Tropical Float,” kata salah satu KFC.

Tropical Float kabarnya memadukan 9 rasa buah sekaligus di dalamnya, antara lain buah apel hijau, pisang, jeruk, markisa, mangga, pepaya, nanas, lemon, dan apel merah. Rasanya yang unik dan menyegarkan ini rupanya membuat banyak konsumen jatuh cinta dengan Tropical Float. Terlebih karena sari buah tersebut dipadukan dengan Pepsi Blue dan juga ice cream sehingga menghasilkan warna yang cantik.

Awal tahun lalu KFC juga sempat memperkenalkan menu minuman baru yang dinamakan Chokocha Float. Produk Chokocha Float ini sengaja dihadirkan untuk memenuhi konsumen yang kurang menyukai minuman bersoda. Chokocha Float hadir sebagai minuman dingin yang terdiri dari perpaduan cokelat dan matcha yang menawarkan rasa manis, unik, dan tentunya lezat. Menu Chokocha Float juga dipatok dengan harga yang relatif terjangkau, hanya Rp 12.727 saja per gelas.

Loading...