Harga Mulai Rp 49 Ribu, Solo Floss Roll Tawarkan Oleh-Oleh Abon Gulung Khas Solo

Abon Gulung Solo - www.tokopedia.comAbon Gulung Solo - www.tokopedia.com

Kreasi kuliner khas di masing-masing yang ada di kini makin . Tak hanya berkutat di sekitar kue atau cake dengan cita manis saja, ada juga jajanan yang memadukan manis, asin, pedas, sekaligus gurihnya abon, yakni Solo Floss Roll atau abon gulung khas Solo. Solo Flossroll tersedia dalam beberapa varian, yakni sapi original/pedas yang dijual dengan Rp 59 ribu atau flossroll ayam seharga Rp 49 ribu.

Yang lebih menarik lagi, Solo Floss Roll juga menawarkan diskon follower-nya di media sosial Instagram Soloflossroll, yakni Rp 53 ribu saja untuk varian flossroll sapi original/pedas dan Rp 45 ribu untuk flossroll ayam. Hingga kini Solo Floss Roll memiliki gerai atau outlet yang tersebar di berbagai , mulai dari Jalan Parikesit Pajang, Ir Sutami Solo, Paragon Mall, Hartono Mall Solo, Goro Assalam, hingga di Stasiun Lempuyangan Jogja.

Jajanan nge-hits dan lezat ini dulu rupanya hanya berawal dari oleh-oleh untuk memenuhi permintaan teman sang pemilik saja. Namun terus berkembang besar sampai seperti sekarang disukai oleh berbagai kalangan. “Awalnya dulu hanya buat oleh-oleh sendiri, pesanan teman. Seiring berjalannya waktu akhirnya dibuat massal dengan beberapa gerai penjualan,” kata sang penggagas Solo Floss Roll.

Satu box Solo Floss Roll sendiri berisi 8 potong abon gulung khas Solo alias floss roll dengan cita rasa yang nikmat, perpaduan manis, gurih, dan pedas yang cukup menggigit, namun masih bisa dinikmati oleh berbagai kalangan. Tak hanya dijual di outlet-outlet resminya saja, Solo Floss Roll juga menawarkan jajanan unik ini secara online melalui sejumlah situs e-commerce.

Harga Solo Floss Roll di toko online dengan toko offline pun sama saja. Namun bagi pembeli dari luar kota yang ingin membeli Solo Floss Roll secara online sebagai oleh-oleh juga harus memperhitungkan ongkos kirim penganan ini dari Solo menuju kota tujuan.

yang diklaim halal ini rupanya juga banyak mendapatkan review dari para konsumen. “Uenak banget. Baru pertama kali makan ketagihan terus. Abonnya banyak. Pokoknya dijamin puas deh,” kata salah satu konsumen bernama Emylia Puguh.

Loading...