Harga Mulai Rp 38 Ribuan, Malang Trifle Cake Jadi Jajanan Nge-hits yang Menggugah Selera

Malang Trifle Cake Green Tea - malangtrifle.com

Malang memang punya ragam yang menggugah selera, mulai dari berat hingga cemilan, semuanya ada di Malang. Salah satu kekinian yang belakangan ini banyak menyedot perhatian warga Malang adalah Malang Trifle. yang nikmat disajikan saat dingin ini dengan yang relatif terjangkau dan memadukan saus keju yang legit dengan kue bolu yang lembut.

“Selepas lulus kuliah di Brawijaya, saya merasakan cukup sulit mencari kerja. Akhirnya, saya coba membuat usaha kuliner dulu sambil mengisi waktu,” kata pemilik Trifle Malang, Arik Wijayanto, seperti dilansir Malangtimes.

Meski baru berdiri pada Januari 2018 lalu, Malang Trifle yang memiliki toko di alamat Jalan Margo Basuki, Dau, Malang ini sukses menarik perhatian. Kue Malang Trifle dikemas dalam kotak seberat 250 gram yang terdiri dari berbagai pilihan rasa lezat seperti Strawberry, Lemon Curd, Coklat, Vanila, Tiramisu, Matcha, dan Red Torte.

Harga Malang Trifle sendiri cukup terjangkau, varian Strawberry, Lemon Curd, Cokelat, dan Vanilla dibanderol Rp 38.000, rasa Tiramisu harganya Rp 42.000, dan yang paling mahal Rp 48.000 untuk pilihan rasa Matcha (Green Tea) dan Red Torte.

bolu keju yang digunakan oleh Malang Trifle sebenarnya tak jauh berbeda dari kue bolu pada umumnya, menggunakan bahan dasar tepung, gula, dan telur. Cara pembuatannya juga sama, dimasak dengan cara dipanggang dalam oven. Tetapi karena mengunggulkan rasa keju layaknya cheesecake, Malang Trifle mengandung banyak keju sebagai bahan campurannya. Adonan kue Malang Trifle pun diklaim tanpa bahan pengawet dan dibuat secara homemade.

“Kue dibuat secara homemade dengan bahan-bahan alami tanpa pengawet. Makanya Trifle Cake hanya bisa bertahan kurang lebih seminggu pada suhu ruangan dan sampai 2 bulan penyimpanan di dalam freezer saja,” beber Arik.

Cara menikmati Malang Trifle pun bebas, sesuai selera. Dalam satu kemasan Malang Trifle biasanya sudah disediakan sebuah sendok kecil untuk langsung menikmati kue dari kotaknya. Bila ingin sensasi yang berbeda, bisa juga dipindahkan ke gelas atau piring saji, kemudian hias sesuai selera, dan sajikan.

Loading...