Harga Mulai Rp 35 Ribuan, Minyak Telon My Baby 150 ml Diklaim Anti Nyamuk

Minyak Telon - nakita.grid.idMinyak Telon - nakita.grid.id

telon biasanya menjadi bahan yang kerap dioleskan para ibu pada bayinya untuk keperluan menghangatkan tubuh sang buah hati. Penggunaan minyak telon sendiri cukup lumrah di Indonesia, tak hanya di pedesaan tetapi juga di kalangan perkotaan. Tak mengherankan jika minyak telon untuk bayi pun semakin beragam. Salah satu yang sedang populer adalah minyak telon My Baby yang tersedia dalam berbagai ukuran, yakni 60 ml dan 150 ml.

Tak seperti produk minyak telon pada umumnya, My Baby berusaha menawarkan minyak telon yang dilengkapi perlindungan ekstra dari gigitan nyamuk. Produk bernama My Baby Minyak Telon Plus ini diklaim telah diuji di Institut Pertanian Bogor (IPB) dan efektif melindungi bayi dari gigitan nyamuk.

“My Baby memberikan solusi yang efektif dan aman untuk mengatasi kekhawatiran ibu dengan menghadirkan My Baby Minyak Telon Plus dengan dua sekaligus, menghangatkan dan efektif melindungi bayi dari gigitan nyamuk selama enam jam,” jelas Dahlia Yolanda, Senior Development Manager My Baby, seperti dilansir Jitu News.

“Minyak telon sendiri dihasilkan dari tiga jenis campuran minyak, yaitu minyak kayu putih (Oleum Cajuputi), minyak adas (Oleum Anisi), dan minyak kelapa (Oleum Cocos). Minyak Telon berfungsi untuk memberikan kehangatan dan mencegah terjadinya perut kembung dan masuk angin pada bayi. Disamping itu, juga menciptakan aroma harum yang khas di tubuh bayi,” sambung Dahlia.

Lebih lanjut Dahlia menuturkan bahwa Minyak Telon My Baby memiliki kandungan citronella oil alias minyak sereh yang merupakan bahan alami pengusir nyamuk, dan chamomile oil yang diklaim ampuh mencegah iritasi ringan pada kulit bayi. Bahan-bahan alami tersebut bekerja dengan cara menutupi indera nyamuk untuk mencium aroma manusia, sehingga nyamuk pun akan menjauh.

terbaru ini diharapkan mampu menjawab kebutuhan ibu untuk melindungi anak yang usianya lebih besar, tiga atau lima tahun ke atas yang sudah mulai aktif melakukan kegiatan di luar rumah, seperti bersekolah dan bermain, sehingga mereka memerlukan perlindungan dari nyamuk yang lebih tahan lama,” tandas Dahlia.

Minyak Telon My Baby banyak di berbagai toko maupun mini market seperti Alfamart maupun Indomaret. Harga minyak telon My Baby ukuran 150 ml mulai dari Rp 35 ribuan per botol. Namun beberapa mini market biasanya menawarkan promo diskon sehingga harganya akan lebih murah dibanding harga normal.

Loading...