Harga Mulai Rp 35 Ribuan, Cat Tembok Paragon Exterior Tersedia dalam Berbagai Ukuran

Cat Tembok - adimoveisblog.blogspot.co.idCat Tembok - adimoveisblog.blogspot.co.id

Paragon merupakan tembok lokal yang diproduksi oleh PT Pabrik Tunggal Djaja Indah, Sidoarjo. Selain harganya yang terjangkau, Paragon juga diminati karena memiliki beragam , mulai dari tembok dan exterior, cat untuk genteng, cat anti bocor (waterproofing), hingga cat art colour.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada publik, cat Paragon dikenal dengan putihnya. Menurut sebagian besar konsumen, cat putih Paragon memiliki daya tutup paling baik dan memiliki warna yang benar-benar putih. Menariknya, cat interior Paragon juga diklaim cocok untuk mengecat tembok luar ruangan alias eksterior.

Paragon memiliki beberapa varian cat tembok, mulai dari Paragon yang biasa, Paragon Premium dengan formula Easy Clean yang mudah dibersihkan, Super Paragon, hingga Paragon Waterproof. “Ada pula cat yang premium, sehingga bisa dilap. Karena produksinya menggunakan tinting, cat ini juga bisa hadir dengan ribuan warna. Tinggal pilih saja melalui komputer,” ujar Niko, Direktur Distributor PT Aneka Nuansa Jaya, seperti dilansir Batampos.

Hampir setiap saat ini menyediakan cat Paragon lantaran distribusi cat satu ini memang cukup luas dan hampir menjangkau setiap kota di Indonesia. Cat tembok Paragon exterior terdiri dari beberapa pilihan kemasan, mulai dari 1 kg, 5 kg, 20 kg, dan 30 kg. Untuk cat tembok Paragon kemasan paling kecil, yakni 1 kg dijual dengan harga sekitar Rp 35 ribuan, kemasan 5 kg dibanderol antara Rp 88 ribuan hingga Rp 95 ribuan, ukuran 20 kg sekitar Rp 300 ribuan, dan yang paling besar ukuran 30 kg harganya sekitar Rp 467 ribuan.

Sementara itu untuk cat tembok Paragon Premium 100 harganya dibanderol sedikit lebih mahal, yaitu antara Rp 500 ribu hingga Rp 1,2 juta. Harga tersebut bisa saja berbeda pada setiap toko bangunan. Untuk mengetahui harga yang lebih pasti dapat langsung ditanyakan ke toko bangunan terdekat.

Loading...