Harga Mulai Rp 200 Ribuan, Twinlite Gelombang Greca Diklaim Berkualitas Premium

Twinlite Gelombang Greca - www.tokomaterial.idTwinlite Gelombang Greca - www.tokomaterial.id

Dibandingkan atap permanen, kini sejumlah atau rumah minimalis biasanya lebih banyak memanfaatkan atap atau kanopi dari polycarbonate untuk menutup bagian atas carport. Penggunaan ini dinilai lebih hemat biaya karena polycarbonate umumnya cukup ekonomis di pasaran. Di samping itu, masyarakat kini lebih menyukai carport dibandingkan garasi karena dianggap lebih praktis dan tak butuh lahan yang terlalu luas.

Atap polycarbonate sendiri terbuat dari lembaran plastik atau fiber berongga, sehingga diklaim mampu menahan dan menyerap sinar matahari (UV protection) secara optimal. Bahan polycarbonate disebut-sebut mampu bertahan hingga 10 tahun apabila dipakai sebagai material dasar sebuah kanopi. Menariknya, polycarbonate bukan hanya kerap dimanfaatkan sebagai kanopi carport saja, tetapi juga bisa digunakan untuk partisi, skylight, hingga penutup sport hall.

“Benefit yang bisa didapat jika menggunakan kanopi ini adalah bahan material yang kuat dan kokoh juga ringan. Tak hanya itu, polycarbonate juga bersifat fleksibel, tahan panas, modelnya simpel dan elegan, kedap suara, serta tersedia dalam beragam,” demikian seperti dilansir Okezone.

Merek dan jenis produk polycarbonate pun kini sudah semakin beragam, salah satu yang cukup terkenal adalah Twinlite. Selain memproduksi polycarbonate dengan permukaan yang rata atau datar, Twinlite juga memiliki produk polycarbonate dengan permukaan bergelombang, yakni seri Twinlite Greca.

Twinwall corrugated polycarbonate milik Twinlite ini dijual dengan harga mulai Rp 200 ribuan di pasaran. Twinlite Greca memiliki spesifikasi tebal 6 mm, lebar 87,5 cm, lebar efektif 82 cm, serta tersedia dalam pilihan panjang 6 meter, 5 meter, 4 meter, dan 3 meter. Twinlite gelombang ini menawarkan beberapa pilihan warna seperti clear (bening), cool grey, silver milenium, dan opal.

Twinlite Greca menawarkan sejumlah kelebihan, seperti diklaim lebih kuat dibanding atap twinwall lainnya, mampu menahan sinar UV tanpa mengurangi cahaya yang masuk, ringan, aman dan mudah dipasang, garansi hingga 15 tahun, hingga memiliki kualitas premium dibandingkan produk sejenis di pasaran.

Loading...