Harga Mulai Rp 200 Ribuan, Jafra Tawarkan Bedak Tabur, Padat, & Two in One

Bedak Tabur - babillages.netBedak Tabur - babillages.net

Jafra Cosmetics menjadi salah satu asal yang melakukan penetrasi terhadap Indonesia mulai tahun 2013 lalu. Perusahaan yang berada di bawah naungan Vorwerk Group itu sendiri telah dibangun sejak tahun 1956 silam dan mengusung secara direct selling atau multi level marketing (MLM). Ada berbagai produk yang diluncurkan di Indonesia, mulai dari mud mask, lipstik, hingga .

“Tidak hanya produk saja, kalau hanya produk banyak sekali yang ada di pasar Indonesia. Kita ingin memberikan kesempatan bagi para untuk mendapatkan penghasilan tambahan, tapi produk juga penting, keinginan untuk tampil juga penting dan dapat uang lebih penting,” kata Evelyne Klepic, Managing Director Jafra Indonesia, seperti dilansir Detik.

Jafra Cosmetics memiliki rangkaian produk tubuh, wajah, make-up, serta parfum untuk wanita maupun pria. Selain terkenal akan produk royal jelly dan mud mask-nya, Jafra juga cukup populer dengan produk bedak yang terdiri dari bedak padat (pressed powder) dan bedak tabur (loose powder). produk bedak dari Jafra sendiri relatif lebih mahal dibandingkan bedak-bedak lokal.

Misalnya saja untuk Jafra Skin Balancing Pressed Powder warna Medium dan Light Medium yang harganya dipatok Rp 235 ribu, kemudian bedak 2 in 1 Powder Makeup Beige harga jualnya Rp 225 ribu, serta Skin Perfecting Translucent Loose Powder Medium dan Light Medium mencapai Rp 305 ribu.

Meskipun terbilang mahal, Jafra mengklaim bahwa produk bedak padatnya ini berasal dari micro-fine pressed powder yang menjadikan kulit tampak bercahaya, menyamarkan garis-garis halus, dan kerutan. Selain itu, kandungan vitamin C dan E-nya diklaim mampu melawan efek radikal bebas. Sedangkan untuk bedak 2 in 1 dari Jafra memiliki 2 , dengan cara bekerja seperti foundation namun berwujud bedak. Bedak two in one Jafra disebut-sebut mengandung pigmen yang dapat memberikan tampilan sempurna dan meratakan warna kulit.

Untuk varian bedak tabur, yakni Skin Perfecting Translucent Loose Powder diklaim cocok untuk semua jenis dan warna kulit, baik untuk kulit berminyak maupun berjerawat. Teknologi soft focus pada bedak tabur Jafra diklaim memiliki manfaat untuk menyamarkan garis halus dan ketidaksempurnaan wajah, serta menjaga make-up tahan lama.

Loading...