Harga Mulai Rp 170 Ribuan, Whole Cake BreadLife Kerap Dijadikan Kue Ulang Tahun

Whole Cake BreadLife - getdiskon.comWhole Cake BreadLife - getdiskon.com

BreadLife dikenal sebagai gerai Japanese Artisan Bakery yang menawarkan aneka roti, roti tawar, dry cake, whole cake, hingga Danish yang lezat dan bertekstur lembut khas . Kue-kue yang ditawarkan oleh BreadLife kabarnya dibuat fresh setiap hari dengan -bahan alami tanpa tambahan pengawet, pewarna, serta memiliki standar yang tinggi. Tak heran bila peminat gerai toko roti satu ini cukup banyak.

Selain membeli roti atau potongan kue untuk dimakan sendiri, juga kerap datang ke BreadLife untuk membeli kue ulang tahun. Kue untuk ulang tahun biasanya dipilih dari Whole Cakes atau Medium Cake. menu kue ulang tahun whole cake Bread Life berkisar mulai dari yang paling murah Rp 175 ribuan hingga yang paling mahal hanya dibanderol Rp 230 ribuan. Varian kue ulang tahunnya pun cukup banyak, antara lain Classic Cheese Tart, Classic Moccamond, Moccaramel, Chocoline, Fujiyama Choco, Black Forest, Red Velvet, Tiramisu Cake, Amai Ichigo, hingga Mango Matsuri.

Tak hanya memperbanyak varian kue yang dijajakan, BreadLife juga terus berupaya memperlebar sayapnya dengan membangun sejumlah cabang baru. Tahun 2017 lalu misalnya, BreadLife membuka gerai resmi terbarunya di Kota Solo, Jawa Tengah, dengan format store yang memiliki area open kitchen dan self service counter.

Hingga kini terdapat sekitar 53 gerai yang telah berdiri di 15 kota, antara lain Denpasar, Balikpapan, Banjarmasin, Bekasi, Bogor, Jakarta, Makassar, Medan, Semarang, Surabaya, Samarinda, Tangerang, Pontianak, Solo, dan Jambi. “Dengan format store yang memiliki area open kitchen dan self service counter, customer dapat melihat pembuatan roti secara langsung setiap hari untuk menjamin kesegaran serta kualitasnya,” kata Marketing Manager PT Dunia Makmur Jaya, Huriaini Huda, seperti dilansir Sindonews.

BreadLife juga menjaga kualitas roti yang dijual dengan pemilihan counter tertutup demi menjamin kualitas dan kesegarannya. Selain itu, seluruh BreadLife juga diklaim telah mengantongi sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). “Resep dan tampilan BreadLife dikembangkan oleh tenaga ahli dari Jepang untuk menghasilkan kreasi roti dan cake ala Jepang yang bisa diterima konsumen Indonesia,” tutur Huriaini.

Loading...