Harga Mulai Rp 150 Ribu, Oxy Glow Tawarkan Varian Bedak Tabur & Cushion

Varian Bedak Tabur - www.unica.roVarian Bedak Tabur - www.unica.ro

Oxyglow mungkin masih terasa asing di telinga. Oxyglow sendiri rupanya adalah sebuah klinik yang kabarnya digagas oleh spesialis bernama Dr. Andini SpKK. Walaupun mungkin belum sepopuler Natasha Skincare, Erha, Larissa, atau sebagainya, rupanya Oxy Glow saat ini sudah memiliki banyak kosmetik dan kulit (skincare) yang bahkan dikemas cukup eksklusif layaknya merek-merek ternama. Ada sederet yang ditawarkan, antara lain bedak, eye cream, serum, hair care, shampoo, dan sebagainya. Dari segi harga, -produk Oxyglow berkisar ratusan ribu rupiah.

“Oxyglow adalah produk perawatan kecantikan kulit Home Aesthetic Skincare yang sudah teruji klinis dan aman dipakai dalam jangka panjang. Konsep kami adalah membuat rumahmu memilki treatment berkelas seperti salon-salon kecantikan profesional. Kandungan nutrisi Oxyglow juga mampu mengatasi masalah jerawat, flex dan formula khususnya dapat membuat kulit glowing bersinar walau tanpa make-up. Ini terobosan terbaru kami dari Oxyglow membuat impian wanita menjadi kenyataan. Kulit Sehat dari dalam, tampak lebih muda dan glowing,” demikian bunyi klaimnya.

Produk-produk dari Oxyglow kabarnya sudah terdaftar di BPOM, sehingga relatif aman dan dinilai tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya. Adapun untuk produk bedak, Oxyglow menawarkan 2 macam produk, yakni Oxy Snow Cushion yang dengan harga Rp 250 ribu dan Oxy Powder with Vitamins & Arbutin yang merupakan varian bedak tabur yang dibanderol seharga Rp 150 ribu.

Bukan sekadar bedak, Oxy Loose Powder diklaim mengandung arbutin dan B3 yang bermanfaat untuk membantu mencerahkan kulit. Kemudian di dalamnya juga menggunakan butiran bedak yang halus, coverage yang diklaim tahan lama dan memberikan hasil akhir yang flawless, membantu menyamarkan noda hitam, garis-garis halus, dan keriput, serta sudah dilengkapi UV filter sebagai perlindungan terhadap sinar matahari, dan bersifat non-comedogenic atau tidak menimbulkan jerawat.

Beberapa yang pernah mencoba produk Oxyglow rata-rata memberikan review atau testimoni yang positif. Namun rata-rata mengaku ada yang mengalami proses detox atau purging berupa beruntusan di dagu dan wajah. Tetapi setelah rutin menggunakannya selama 1,5 bulan, kulit wajah terlihat lebih cerah dan flek-flek pun kabarnya mulai tersamarkan. Meski demikian, perlu diingat bahwa efek yang dirasakan oleh setiap orang bisa saja berbeda-beda.

Loading...