Harga Mulai Rp 14 Ribuan, Lemkra FS Nat Dinilai Bagus untuk Pengisi Rongga Nat Keramik

Lemkra FS Nat (sumber: Bukalapak)Lemkra FS Nat (sumber: Bukalapak)

Pada , nat berfungsi sebagai ruang gerak supaya ketika memuai atau terjadi pergerakan nantinya tidak mudah pecah atau retak. Pengisi rongga nat biasanya berupa semen atau ada juga yang lebih mempertimbangkan kualitas dan mengisinya dengan nat yang bersifat fleksibel. Salah satu pengisi rongga nat berkualitas yang mungkin bisa dilirik adalah Lemkra FS Nat. Di pasaran harga Lemkra FS Nat dibanderol mulai Rp 14 ribuan hingga Rp 19 ribuan per bungkus isi 1 kg.

“Fungsi utama nat adalah sebagai ruang gerak keramik. Rongga nat keramik harus diisi oleh nat yang fleksibel. Jika rongga nat diisi oleh semen warna biasa (yang mempunyai sifat keras dan getas), maka keramik akan mudah pecah dan retak bila ada pergerakan,” demikian seperti dilansir dari situs Lemkra.

Lemkra FS Nat diklaim memiliki beberapa kegunaan atau keunggulan, antara lain berfungsi sebagai pengisi rongga nat keramik, granit, marmer, dan batu alam pada lantai, , kamar mandi, dan kolam renang, serta bersifat waterproofing dan fleksibel. Semen satu ini bahkan diklaim bukan sekadar semen warna biasa.

Pasalnya, Lemkra FS Nat hadir dalam 21 pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan warna lantai keramik atau dinding rumah. Setidaknya ada beberapa pilihan katalog warna yang tersedia, misalnya saja 201 Concrete Grey, 202 Natural White, 203 Dark Black, 206 Pure Brown, 210 , 211 Elegance Pink, 213 Hidden Yellow, hingga 220 Cool Grey. Sedangkan untuk warna spesial seperti 204 Maroon Red atau 212 Water Blue kadang lebih mahal di beberapa tempat dengan harga mencapai Rp 21 ribu per pouch.

Produk Lemkra FS Nat tersedia dalam 2 pilihan , yakni kantong 1 kilogram dan kantong isi 3 kg. Daya sebar produk pengisi rongga nat ini sekitar 6-8 meter persegi per kilonya. Komposisi adukan yang disarankan biasanya setiap 1 kg Lemkra FS Nat dapat dicampur dengan 400 cc air agar memperoleh adukan yang sempurna.

Loading...