Harga Mulai Rp 11 Ribu, McD Sajikan Beragam Menu Float yang Segar & Nikmat

McD Menu Float - id.pinterest.comMcD Menu Float - id.pinterest.com

McDonald’s bukan hanya terkenal dengan sajian ayam goreng crispy atau burger-nya saja, McD juga punya beragam dessert atau yang sungguh menggugah selera, mulai dari ice cream cone dengan berbagai rasa, olahan kopi, hingga float. float McD pun relatif terjangkau, tak heran jika para di begitu menyukainya.

Seperti diketahui, sajian float adalah minuman dengan tambahan topping es krim di atasnya. Ada beberapa menu float yang ditawarkan oleh McDonald, mulai dari Iced Coffee Float dengan harga mulai dari Rp 17.500, kemudian Iced Coffee Jelly Float seharga Rp 19.500 per cup, serta Coke McFloat dan Fanta McFloat yang harganya hanya Rp 11.000 saja per gelas.

Bahkan akhir tahun 2018 lalu McDonald’s Indonesia memperkenalkan menu float baru dengan tajuk Cita Rasa Asia bernama Thai Tea Float. Minuman teh khas dari Thailand ini dengan harga Rp 14.500 sudah termasuk pajak. Sayangnya, tak seperti menu float lainnya dari McD, Thai Tea Float adalah menu Limited Time Offer (LTO) yang dalam waktu terbatas, yakni hanya sampai Desember 2018 saja.

McDonald’s pun bukan hanya fokus untuk menyajikan menu-menu baru, tetapi juga berupaya untuk menggaungkan kesadaran untuk lebih peduli lingkungan. Hal ini diwujudkan lewat aksi menghilangkan penggunaan sedotan plastik sejak November 2018 lalu. “Mulai 12 November 2018, McDonald’s Indonesia tidak lagi menyediakan sedotan di seluruh McDonald’s di Indonesia,” demikian bunyi pernyataan McD.

Aturan tersebut berlaku untuk minuman tertentu di 189 gerai McD yang ada di seluruh Indonesia. “Penggunaan sedotan masih digunakan di beberapa minuman yang ada di McCafe, seperti Mc Float. Untuk itu kita memulai dengan minuman yang mudah diimplementasikan seperti soft drink, air mineral, Milo,” papar Sutji Lantika, Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia.

Akan tetapi, para pelanggan masih dapat meminta sedotan dengan alasan khusus. “Sedotan ini masih bisa didapatkan di kasir dengan alasan khusus atau pembeli memang membutuhkan sedotan,” sambung Sutji.

Loading...