Harga Mulai Rp 1 Jutaan, Alat Fitnes Bekas Jadi Solusi Hemat untuk Olahraga

Fitness - obatpenyuburkandungansupayacepathamil.alfianherbal.comFitness - obatpenyuburkandungansupayacepathamil.alfianherbal.com

Dibanding mengeluarkan biaya keanggotaan bulanan untuk fitness atau di pusat kebugaran alias gym, pada dasarnya membeli alat fitnes sendiri bisa menjadi salah satu alternatif yang hemat. Tak perlu alat fitness yang benar-benar baru, pasalnya saat ini sudah banyak orang yang menjual alat fitnes bekas dengan harga relatif terjangkau dibandingkan membeli yang baru.

Di beberapa barang bekas seperti OLX misalnya, menyediakan beragam alat fitnes bekas yang bisa disesuaikan dengan anggaran dan . Contohnya saja seperti air walker freestyle glider bekas yang ditawarkan dengan harga Rp 1 juta saja. Kemudian ada pula alat fitness bekas 1 set seharga Rp 10 jutaan yang terdiri dari 4 macam peralatan, yakni treadmill, static bicycle (sepeda statis), elliptical machine, dan shoulder press machine.

Meski kondisinya second atau bekas pakai, alat-alat fitness yang di situs e-commerce tersebut biasanya masih dalam kondisi baik dan dapat dipakai dengan normal. Sementara itu, untuk mencari alat fitness baru saat ini juga tak sulit. Selain banyak secara online, sudah ada beberapa gerai yang menjual alat-alat fitness dengan kualitas cukup baik dan tipenya bervariasi seperti Ace Hardware.

Di Ace Hardware biasanya kerap menawarkan promo diskon atau potongan harga yang cukup menggiurkan berkisar mulai 20%. Harga alat fitness di Ace Hardware pun relatif terjangkau, hanya berkisar mulai dari Rp 1,3 jutaan saja untuk alat Wonder Core yang bisa digunakan sebagai sit up, bisep, trisep, push up, dan sebagainya.

Sementara itu, ada pula motorized treadmill yang harganya Rp 8,6 jutaan. Alat satu ini diperuntukkan bagi para penyuka olahraga jogging atau lari. “Kecepatan bisa diatur. Landasan bisa naik turun sendiri. Alat ini memiliki safety key. Tidak akan berjalan tanpa itu,” kata Christ, Advisor Ace Hardware.

Jika konsumen membutuhkan alat untuk membakar lemak juga bisa mencoba alat bernama Elliptical Strider with Pulse seharga Rp 3,2 jutaan. “Itu untuk kepala sampai otot kaki. Alat ini membantu membakar lemak, menurun berat badan, dan membentuk otot betis, tangan, lengan, dan otot yang lain,” tandasnya.

Loading...