Bermanfaat Sebagai Skin Booster, Segini Harga Moreskin Clean and Glow Cream Sepaket

Moreskin Clean & Glow (sumber: stockistnasa.com)Moreskin Clean & Glow (sumber: stockistnasa.com)

skin booster sudah semakin beragam wujudnya. Selain diramaikan oleh brand-brand yang sudah terkenal, ada juga merek lain yang patut untuk dilirik seperti Moreskin Clean & Glow besutan Nasa. ini dijual dengan Rp155 ribu di pasaran. Selain dijual eceran, ada juga beberapa stockist atau reseller yang menawarkan Moreskin Clean and Glow Cream sepaket dengan Nasa lainnya.

“Clean & Glow merupakan booster yang berguna untuk membantu mempercepat proses peremajaan sehingga bisa didapatkan yang akan tampak lebih putih dan lebih kencang,” kata salah satu penjual Moreskin Clean and Glow Cream.

Moreskin Clean and Glow Cream mengandung berbagai zat yang diklaim bermanfaat untuk kulit seperti licorice root extract yang mampu membantu mencegah pigmentasi pada serta menghambat aktivitas enzim triosinase di dalam sel melanosit yang membentuk melanin. Kemudian, ada juga kandungan alpha arbutin yang dapat mencerahkan kulit.

Khasiat atau manfaat dari Moreskin Clean and Glow Cream cukup beragam, mulai dari mengencangkan kulit wajah, menghilangkan flek hitam, meremajakan kulit, menangkal radiasi bebas, melembapkan kulit, serta menghilangkan bekas jerawat. Moreskin Clean and Glow Cream dianjurkan digunakan setelah serum pada siang dan malam hari. Kabarnya, cukup dengan pemakaian selama 2 hari sudah terlihat hasilnya. Produk Moreskin Clean and Glow Cream juga boleh dikombinasikan dengan pemakaian krim-krim wajah lainnya.

Jika ingin merasakan efek yang lebih maksimal, konsumen juga disarankan untuk membeli Moreskin Clean and Glow Cream satu paket, lengkap dengan produk Serum Gold dan Collaskin Facial Cleanser Nasa. Harga serangkaian paket produk ini dibanderol Rp275 ribu. Selain paket tersebut, ada pula paket Moreskin Clean and Glow Cream dengan serum saja yang relatif lebih terjangkau, yakni Rp220 ribu sepaket.

Menurut testimoni para pengguna, beberapa di antara mereka mungkin ada yang mengalami proses purging, di mana wajah mereka mulai muncul jerawat dan terlihat kusam setelah seminggu menggunakan Moreskin Clean and Glow Cream. Hal itu kabarnya hanya reaksi awal pemakaian skincare baru. Meski demikian, konsumen tak perlu khawatir. Pasalnya Moreskin Clean and Glow Cream diklaim sudah BPOM, sehingga minim efek samping yang negatif untuk kulit dan proses purging umumnya akan berkurang seiring dengan pemakaian.

Loading...