Diklaim Cegah Gigitan Nyamuk, Ini Harga Minyak Telon Cap Lang di Indomaret & Alfamart

Minyak Telon Cap Lang - swa.co.idMinyak Telon Cap Lang - swa.co.id

Hampir sebagian besar orang tua di Indonesia mengoleskan minyak telon pada bayinya untuk berbagai alasan, mulai dari untuk menghangatkan sang , mencegah perut kembung, hingga untuk mencegah gigitan serangga seperti nyamuk pada . Merek minyak telon yang beredar di pun ada beragam. Salah satu yang cukup terkenal adalah Minyak Telon Cap Lang. Minyak Telon Cap Lang tersedia di berbagai maupun minimarket seperti Indomaret dan Alfamart dengan harga cukup murah.

Di Indomaret harga Minyak Telon Cap Lang Plus Triple Action kecil isi 60 ml Rp18.500 per botol, sedangkan untuk ukuran botol besar isi 150 ml harganya mencapai Rp43.500. Sementara itu, di Alfamart harga Minyak Telon Cap Lang 60ml Rp19.800, Cap Lang Minyak Telon Plus 60 ml Rp18.900, Cap Lang Minyak Telon Plus Triple Action 100ml Rp30.500, dan ukuran 150 ml harganya Rp35.900 per botol.

Selain (-19), para orang tua saat ini juga perlu mewaspadai serangan DBD (demam berdarah) pada anak, khususnya di musim pancaroba. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk melindungi buah hati dari gigitan nyamuk. Misalnya saja dengan memasang kelambu di tempat tidur bayi, menyelimuti tubuh anak, serta merapikan baju-baju yang tergantung di pintu atau membersihkan kamar supaya bebas dari nyamuk.

Cara lain untuk melindungi bayi adalah dengan mengoleskan minyak telon. Hal ini sudah menjadi tradisi sejak dulu yang dipercaya bisa mencegah nyamuk menggigit kulit sang buah hati. Pasalnya, minyak telon kabarnya dilengkapi dengan bahan-bahan yang tidak disukai oleh nyamuk.

Menurut Brand Manager Telon Lang Plus, Ratu Anggi, kandungan yang tak disukai oleh nyamuk salah satunya adalah Natural Rhodhinol. Zat itu pun katanya juga menjadi andalan dalam produk Telon Lang Plus. “Produk ini juga memiliki campuran dari tiga jenis minyak alami yang terdiri dari Oleum cajuputi (minyak kayu putih), Oleum anisi (minyak adas manis), dan Oleum cocos (minyak kelapa). Sesuai dengan kata ‘telon’ yang berasal dari kata ‘telu’ dalam Bahasa Jawa yang bermakna ‘tiga’,” beber Ratu.

Loading...