Praktis, Harga Minyak Goreng Rose Brand Gelas 1 Dus Dibanderol Ekonomis

Minyak goreng Rose Brand gelas - www.tokopedia.com

selama ini lebih banyak dikemas dalam pouch, jerigen, atau botol plastik. Untuk memenuhi kebutuhan skala kecil, Rose pun membuat inovasi ekonomis yang dikemas dalam cup atau plastik isi 240 ml. Minyak goreng Rose Brand cup ini secara eceran maupun 1 dus dengan yang cukup .

Adapun minyak Rose Brand cup per biji hanya berkisar mulai Rp3 ribuan, sedangkan harga minyak Rose Brand gelas 1 dus isi 48 pcs dibanderol antara Rp120 ribu hingga Rp140 ribuan per karton. Harga minyak goreng Rose Brand yang berlaku di setiap tempat bisa saja berbeda-beda.

Minyak goreng Rose Brand diklaim terbuat dari kelapa sawit pilihan berkualitas, diproses secara modern dengan teknologi tinggi secara higienis untuk membuat semua masakan menjadi lebih gurih dan lezat. “Minyak goreng Rose Brand mengandung beta karoten, omega 9, A dan E yang baik untuk asupan minyak sayur untuk tubuh Anda,” demikian klaim Rose Brand di situs resminya.

Produk minyak goreng Rose Brand tersedia dalam beraneka pilihan kemasan, mulai dari cup 240 ml, botol 1 liter dan 2 liter, serta refill 1 liter dan 2 liter. Minyak goreng satu ini disebut-sebut sangat cocok untuk setiap masakan yang digoreng atau masakan yang membutuhkan tambahan minyak dalam proses pembuatannya.

Walaupun minyak goreng dapat disimpan dalam jangka waktu lama, kualitas minyak rupanya bisa saja berubah setelah dibuka. “Minyak yang tidak dibuka dan disimpan di tempat yang kering dan sejuk bisa bertahan sampai dua tahun. Tetapi setelah kemasan minyak dibuka, minyak harus digunakan dalam dua sampai tiga bulan,” kata R.L King, chef sekaligus pemilik Bar Gonzo dari New York, seperti dilansir Insider melalui Detik.

Untuk menjaga kualitas minyak goreng, sebaiknya minyak yang sudah dibuka disimpan dalam wadah kecil berwarna gelap dan tertutup rapat. Hal ini dapat meminimalisir paparan cahaya yang berpotensi memengaruhi kualitas minyak.

Loading...