Terbuat dari Kelapa Sawit Pilihan, Harga Minyak Goreng Rose Brand 1 Liter Terjangkau

Wajan penggorenganWajan penggorengan

Rose Brand selama ini begitu lekat dengan industri . Bagaimana tidak? Merk yang sudah hadir di Indonesia sejak penghujung tahun 1970-an ini memulai kiprahnya dengan memproduksi aneka tepung, mulai dari tepung beras dan tepung ketan berkualitas. Selain aneka tepung dan gula, beberapa tahun belakangan Rose Brand pun memproduksi dengan bersaing, dalam cup 240 ml, botol 1 liter dan 2 liter, serta pouch refill 1 L dan 2 L.

Adapun harga minyak Rose Brand 1 liter di Superindo dibanderol Rp14.900 per pouch, sedangkan untuk kemasan 2 liter harganya Rp27.200. Selain di Superindo, minyak goreng Rose Brand Palm Cooking Oil Fortification Vitamin A juga banyak dijual di toko kelontong, minimarket seperti Indomaret dan Alfamart, hingga di pusat-pusat perbelanjaan lainnya.

Minyak goreng Rose Brand diklaim terbuat dari kelapa sawit pilihan berkualitas yang diproses secara modern dengan teknologi tinggi secara untuk membuat segala menjadi lebih gurih dan . Minyak goreng Rose Brand pun disebut-sebut mengandung beta karoten, omega 9, serta vitamin A dan E.

Meskipun minyak goreng umumnya bisa tahan disimpan dalam waktu yang lama, setelah kemasan dibuka rupanya kualitas minyak goreng dapat berubah. “Minyak yang tidak dibuka dan disimpan di tempat yang kering dan sejuk bisa bertahan sampai dua tahun. Tetapi setelah kemasan minyak dibuka, minyak harus digunakan dalam dua sampai tiga bulan,” kata R.L King, chef sekaligus pemilik Bar Gonzo dari New York, seperti dilansir Insider melalui Detik.

“Namun minyak yang diproduksi dengan baik dan berkualitas tinggi bisa bertahan hingga satu tahun setelah kemasan pertama dibuka. Dengan catatan minyak harus disimpan di tempat yang sejuk dan tertutup rapat,” imbuh King.

Walaupun kemasan minyak yang terbuat dari kaca mungkin tampak lebih menarik dari kemasan botol plastik atau kaleng, namun kemasan kaca rupanya tak akan membantu memperpanjang masa penyimpanan minyak. Guna menjaga kualitas minyak setelah kemasan dibuka, Anda dapat menyimpannya dalam wadah kecil berwarna gelap dan tertutup rapat. Hal ini bisa meminimalisir paparan cahaya yang berpotensi memengaruhi kualitas minyak. “Minyak bisa dan akan kadaluarsa, karena minyak terbuat dari bahan-bahan segar,” ungkap King.

Loading...