Harga Minyak Goreng di Alfamart Lebih Murah Melalui Promo Mingguan

Minyak Goreng - (Sumber: sribu.com)Minyak Goreng - (Sumber: sribu.com)

Sebagai salah satu pokok, permintaan akan minyak goreng kian meningkat. Baik untuk pemenuhan sehari-hari bagi , maupun untuk kuliner. Beruntung minyak goreng dapat dengan mudah ditemukan di sejumlah toko dan minimarket terdekat seperti Alfamart. Di Alfamart banyak berbagai merek minyak goreng yang dibanderol dengan harga beragam.

Alfamart merupakan minimarket yang terkenal di Indonesia, maka dari itu tak heran jika toko retail modern ini kerap menawarkan sejumlah promo hemat yang menarik bagi konsumennya. Seperti pada promo mingguan yakni promo JSM (Jumat Sabtu Minggu) dan promo-promo tahunan lainnya.

Jika merujuk pada kebijakan Kemendag untuk penetapan Harga Eceran Tertinggi (HET) untuk komoditas gula pasir, minyak goreng dan daging beku. Maka akan mendapatkan harga jual gula pasir sebesar Rp12.500 per kg, minyak goreng dalam kemasan sederhana Rp11 ribu per liter, dan daging beku Rp80 ribu per kilogram.

Apabila konsumen membeli kebutuhan dapur, seperti minyak goreng, beras, ataupun gula pada saat promo di Alfamart sedang berlangsung. Maka pembeli akan bisa mendapatkan potongan harga yang cukup banyak.

Seperti promo yang sedang berlangsung saat ini, Alfamart menawarkan promo paket 50.000. Yakni pembeli bisa mendapatkan paket minyak goreng Tropical 2liter + kecap manis Indofood Refill 520ml + gula tebu premium Rose brand kemasan 1kg hanya dengan harga Rp50.000.

Kemudian juga ada promo paket 1, yakni paket yang berisi minyak goreng Tropical 1liter dan CP Corned Beef With Musk 198gram yang ditawarkan dengan harga yang lebih murah, yakni Rp27.500.

Selain menawarkan sejumlah promo mingguan yang menarik, Alfamart juga sempat menggandeng salah satu aplikasi chatting terkenal, Line, dalam rangkaian promosinya. Line Indonesia melakukan inovasi kepada para penggunanya untuk dapat selamat di tanggal tua melalui kolaborasinya bersama Alfamart.

“Untuk mendapatkan promo ini, konsumen cukup mengunduh aplikasi Line, lalu menambah (add account) Alfamart official account dan pengguna akan mendapatkan voucher yang dapat ditukarkan untuk tebus murah dua bungkus Mie Sedaap seharga Rp100 di Alfamart,” ucap Ryan Kaloh, Marketing Director Alfamart, dilansir dari SWA.

Kerja sama melalui official account Alfamart adalah bagian dari misi Line untuk mendekatkan jarak dan memberikan kemudahan bagi para pengguna Line untuk mendapatkan kebutuhan sehari-hari. Pihak Line Indonesia juga melihat banyaknya minat untuk kebutuhan sehari-hari dari para pengguna Line dengan akun resmi Alfamart yang telah diikuti lebih dari 11 juta orang.

Sebagai informasi, untuk jenis produk minyak goreng, Alfamart telah menyediakan berbagai merek minyak goreng yang bisa dikonsumsi oleh pelanggannya. Seperti minyak goreng Bimoli 5 liter yang dibanderol seharga Rp82.500, minyak goreng Tropical 1 liter Rp15.900, minyak goreng Sunco 1 liter Rp15.000, minyak goreng Alfamart kemasan pouch 2 liter seharga Rp24.900, dan berbagai merk lainnya.

Selain Alfamart, sejumlah pusat belanja lain seperti Indomaret, Alfamidi, Giant, serta Hypermart juga kerap menawarkan harga spesial untuk pembelian minyak goreng dan kebutuhan rumah tangga lainnya.

Loading...