Unggulkan Desain Ergonomis, Harga Mikropipet Eppendorf Capai Jutaan Rupiah

Harga Mikropipet - www.grainger.comHarga Mikropipet - www.grainger.com

Dalam laboratorium dibutuhkan berbagai yang mengutamakan akurasi dalam suatu penelitian, termasuk mikropipet (micropipette). Hampir sama seperti pipet biasa, mikropipet digunakan untuk memindahkan larutan atau dari satu tempat ke tempat lainnya. Bedanya, mikropipet dipakai untuk cairan yang sangat kecil, hingga 1 ml. Pada mikropipet yang canggih seperti mikropipet Eppendorf pun pengambilan cairan bisa diatur sesuai keinginan selama masih dalam range mikropipet tersebut. Karena tingkat akurasinya yang tinggi, tak heran bila harga mikropipet Eppendorf bisa mencapai jutaan rupiah.

Adapun harga mikropipet Eppendorf di Indonesia dijual mulai Rp6,8 jutaan sampai Rp7,5 jutaan. “Eppendorf Research Plus adalah salah satu pipet yang paling umum digunakan di . Selain keamanan dan ketahanan, fokus utama desainnya terletak pada ergonomi. Research Plus melindungi pelanggan selama pekerjaan sehari-hari mereka. Ini telah memelopori PhysioCare Concept yang terkenal dan dengan demikian mengurangi ketegangan di tangan dan lengan selama pemipetan,” demikian klaim Eppendorf.

Research Plus merupakan rangkaian pipet dengan bobot paling ringan dan gaya operasi terendah di Eppendorf. Gaya operasi yang lebih rendah diklaim hanya dapat dicapai dengan pipet elektronik Eppendorf. Kerucut tip bermuatan pegas memastikan gaya attachment dan ejeksi tip rendah. Research Plus mempunyai kemampuan untuk diautoklaf tanpa perlu dibongkar. Tersedia opsi pipet volume tetap dan multisaluran; pipet Research Plus akan menjadi alat yang sangat diperlukan di laboratorium.

Mikropipet Eppendorf menawarkan fleksibilitas ketika proses autoklaf, cukup bagian bawah pipet atau seluruh pipet. Kemudian, dari segi bentuk juga cukup ergonomis sehingga memudahkan pekerjaan di laboratorium.

Mikropipet Eppendorf buatan Jerman ini tersedia dalam beberapa ukuran volume, mulai dari 0.1 – 2.5 µL, 0.5 – 10 µL, 2 – 20 µL, 10 – 100 µL, 20 – 200 µL, 30 – 300 μL, 100 – 1000 µL, 0.5 – 5 mL, hingga 1 – 10 mL. mikropipet Eppendorf bisa dibeli di toko-toko perlengkapan laboratorium terdekat atau bisa juga diberi secara . Perlu diketahui bahwa harga mikropipet Eppendorf di tiap tempat bisa saja berbeda-beda.

Loading...