Punya Akurasi Tinggi, Ini Harga Mikropipet Eppendorf

Mikropipet Eppendorf - www.eppendorf.comMikropipet Eppendorf - www.eppendorf.com

JAKARTA – Dalam suatu percobaan di laboratorium, untuk mendapatkan hasil yang lebih akurat dalam kegiatan memindahkan cairan, terutama dalam volume yang kecil, biasanya digunakan mikropipet. Telah hadir dalam beragam merk, seperti Socorex dan Eppendorf, ini memang jauh lebih mahal dibandingkan pipet biasa, mencapai angka jutaan per buah.

Kenapa harga mikropipet bisa sangat mahal, salah satunya karena bisa memindahkan cairan dengan volume yang lebih kecil dibandingkan pipet biasa. Perlu diketahui, biasanya pipet biasa dapat meneteskan cairan dengan volume terkecil sekitar 1 ml. Sementara, mikropipet sanggup mengambil cairan dengan volume di bawah 1 ml.

Tidak cuma itu, mikropipet juga telah didesain dengan canggih untuk memungkinkan tingkat akurasi atau ketepatan yang tinggi. Bahkan, dengan mikropipet, memungkinkan peneliti untuk mengambil cairan dalam mikro liter. Tak sedikit produk mikropipet yang sudah dilengkapi yang tak kalah menarik, seperti display angka yang memungkinkan pengguna menentukan berapa volume cairan yang hendak diambil atau dipindahkan.

Ada banyak merk mikropipet yang dapat Anda temukan di , salah satunya Eppendorf Research Plus. Produk ini tersedia dalam beberapa konfigurasi volume. Fitur yang ditawarkan antara lain penyesuaian volume dengan mudah, tombol kontrol dengan , ejector yang ergonomis, tampilan volume 4 digit, hingga Eppendorf Perfect Piston yang ringan.

Tidak sulit mendapatkan mikropipet Eppendorf Research Plus karena produk ini sudah bebas di pasaran. Anda bisa membelinya di berbagai kimia, bahkan situs jual beli online. Namun, untuk bisa membeli produk ini, Anda perlu merogoh kocek cukup dalam. Pasalnya, harga mikropipet Eppendorf Research Plus mencapai angka Rp6,48 juta hingga Rp7,78 jutaan.

“Eppendorf Research Plus merupakan salah satu mikropipet yang sangat ringan, yang memenuhi kebutuhan tertinggi dalam presisi dan akurasi,” ulas PT Infiniti Bioanalitika Solusindo. “Mikropipet ini adalah salah satu pipet yang paling umum digunakan di dunia. Selain keamanan dan kekokohan, fokus utama perusahaan adalah desain yang ergonomis.”

Loading...