Sebungkus Isi 2 & Rasa Beragam, Harga Mie Sukses 1 Dus Dibanderol Mulai Rp50 Ribuan

Ilustrasi : Mi yang siap dihidangkanIlustrasi : Mi yang siap dihidangkan

Pasar mie instan di rupanya berkembang cukup pesat. Jika sebelumnya lebih didominasi oleh Indomie, kini sang kompetitor, Wings Group memiliki jagoan baru setelah Mie Sedaap, yakni Mie Sukses’s. Mi Suksess diluncurkan pertama kali sekitar tahun 2015 lalu dan sampai saat ini memiliki tempat tersendiri di hati . Dengan ciri khasnya Mie Sukses Isi 2, Wings Group berhasil mencetak pangsa pasar tersendiri. Terlebih karena Mie Sukses di pun relatif terjangkau.

“Indonesia adalah pasar mie terbesar nomor dua di dunia setelah China, dengan jumlah mie yang terus meningkat. Tingginya mie dalam negeri ini mengikuti peningkatan jumlah penduduk Indonesia dari pelbagai segmen, yang menjadikan mie sebagai kebutuhan pokok sehari-hari. Hal itulah yang mendorong kami untuk selalu memenuhi kebutuhan semua segmen masyarakat yang lebih luas di Indonesia, setelah kami meluncurkan Mie Sedaap pada tahun 2003 lalu,” kata Aristo Kristandyo, Group Head of Marketing Food and Beverages PT. Sayap Mas Utama, seperti dilansir Mix.

Mengusung tagline “Rasanya Suksess, Lapernya Beress” Mie Suksess isi Dua ini menawarkan 2 keping mi instan dalam setiap bungkus. Hal ini berarti Wings Group hadir dengan mie instan yang porsinya lebih banyak dan mengunggulkan bumbu yang lebih terasa. Selain itu, Mie Suksess pun diklaim memiliki tekstur yang halus, kenyal, dan rasanya .

Mie Sukses hadir dengan berbagai pilihan yang nikmat seperti Mie Goreng Ayam Kremes, Mie Kuah Kari Ayam, Mie Kuah Ayam Bawang, hingga yang baru saja diluncurkan pada Oktober 2019 lalu adalah Mie Suksess Isi 2 rasa Soto Mie.

“Meskipun highlight produk ini tentunya kuantitas mi instan yang berisi 2, namun dari segi rasa kami juga menyajikan rasa yang baik dan sangat diterima oleh masyarakat. Bumbu yang tersedia dalam kemasan sangat pas untuk kualitas mi isi 2, sehingga terasa lebih nikmat. Selain itu, harganya yang ekonomis serta distribusinya yang menyeluruh ke seluruh pelosok Indonesia, membuat Mie Sukses’s isi 2 berhasil merengkuh pasar yang lebih luas dan dijadikan pilihan oleh banyak keluarga Indonesia,” ungkap Jane Margaretha, Manager Mie Sukses’s isi 2.

Adapun harga Mie Sukses eceran dibanderol cukup terjangkau, hanya sekitar Rp3.200 per bungkus di minimarket Indomaret. Sedangkan harga Mie Sukses 1 dus dijual pada kisaran Rp50 ribu hingga Rp68 ribuan per karton isi 24 bungkus.

Loading...