Pilihan Kapasitas Beragam, Harga Mesin Molen Merk Tiger Dipatok Terjangkau

Harga Mesin Molen - en.wikipedia.orgHarga Mesin Molen - en.wikipedia.org

Dalam konstruksi terkadang dibutuhkan penggunaan alat-alat tertentu yang dapat mempercepat dan mempermudah pengadukan material seperti mesin molen atau yang dalam istilah Bahasa Inggris disebut concrete mixer. Saat ini ada banyak merk mesin concrete mix di , salah satu yang dikenal berkualitas adalah merek Tiger. mesin molen merk Tiger beragam, tergantung tipenya.

Sebagai , Tiger GT-425 L dengan mesin diesel dipasarkan seharga Rp12.881.000. “Tiger GT-425 L merupakan molen atau disebut juga mesin pengaduk untuk membuat adukan, baik untuk keperluan pasangan maupun plesteran, pasir dan semen diaduk sampai merata menurut campuran tertentu dengan menggunakan cangkul atau pengaduk beton di dalam tabung pengaduk,” kata penjual mesin molen Tiger.

“Dengan kapasitas tabung pengaduk sampai 425 Liter dan kecepatan putaran tabung mencapai 45 RPM dapat mengaduk campuran dengan cepat dan memudahkan pekerjaan mengaduk. Dikopel dengan engine Tropic R175 dengan daya 7HP memiliki tenaga yang memberikan performa yang lebih baik lagi,” imbuhnya.

Selain yang kapasitasnya 425 liter, ada juga mesin molen merek Tiger berkapasitas 125LT seharga Rp5,75 juta, kapasitas 500 liter sekitar Rp15 juta, kapasitas 350 liter Rp9,5 juta, dan lain-lain. Mesin molen merek Tiger cukup disukai di dunia konstruksi karena diklaim memiliki kecepatan putar drum yang stabil untuk menghasilkan cor-coran yang merata.

Selain itu, mesin molen Tiger juga dirakit dengan engine diesel berpendingin air yang juga dapat menggunakan penggerak listrik. material mesin molen Tiger pun tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, gentong atau tempat pengaduknya terbuat dari baja tinggi yang dilengkapi dengan 2 roda besi.

Jika membeli mesin molen dirasa terlalu mahal, kini juga sudah banyak bangunan atau pemilik yang menawarkan persewaan mesin molen, baik secara harian, mingguan, maupun bulanan. Biasanya tarif atau biaya sewa mesin molen dipatok berkisar Rp295 ribuan hingga Rp400 ribuan per hari, tergantung jenis mesin yang disewakan. Tarif sewa mesin molen itu bisa berbeda-beda di setiap tempat persewaan.

Loading...