Akhirnya Ada di Indonesia, Ini Harga Menu Taco Bell

Menu Taco Bell - www.ussfeed.comMenu Taco Bell - www.ussfeed.com

fast food ala Meksiko, Taco Bell akhirnya buka untuk pertama kalinya di Indonesia pada Desember 2020 lalu. Taco Bell Indonesia membuka perdana di Jalan Senopati No. 96, Jakarta Selatan. Outlet cepat saji ini menyuguhkan dapur terbuka dan aneka menu dengan harga yang variatif.

Taco Bell buka setiap hari mulai pukul 10.00-21.00 WIB, atau menyesuaikan waktu operasional dengan peraturan Daerah (Pemda) yang berlaku. Gerainya sengaja didesain dengan konsep modern dan artistik agar nyaman dijadikan tempat makan oleh para generasi muda. 

Kapasitas tempat duduk di Taco Bell mencapai 182 pengunjung, lengkap dengan beverage counter (tempat memesan minuman), take-away counter (tempat pesan bawa pulang), tempat duduk semi-outdoor, internet, area pengisian daya (charging station), layanan makan di tempat dengan protokol kesehatan ketat, musholla dan tempat duduk lounge.

Gerai makanan cepat saji asal California Selatan, Amerika Selatan ini menawarkan aneka makanan khas seperti Taco Supreme, Crunchwrap Supreme, Quesadilla, Burrito, dan Nachos. Adapun harga Crunchwrap Supreme dibanderol mulai Rp45.455 untuk single, 2 Taco Supreme mulai Rp54.545, Chicken Quesadilla mulai Rp36.364, 2 Kickin’ Chicken Tacos mulai Rp54.545, Naked Chicken Taco mulai Rp40.909, Grilled Stuft Burrito mulai Rp40.909, Chickstar mulai Rp45.455, dan masih banyak lagi menu lainnya.

Seluruh menu yang disajikan oleh Taco Bell Indonesia sudah mengantongi sertifikat halal, mulai dari baku, jadi, proses produksi, hingga minuman. Taco Bell besutan PT Fast Food Indonesia ini diharapkan bisa berkembang lebih jauh dan berkontribusi untuk pertumbuhan ekonomi bangsa.

“Setelah penantian panjang dan persiapan detail, akhirnya kami hadirkan brand yang berjiwa muda dan ikonik ini kepada pasar Indonesia dan menjadi QSR pertama yang menyajikan masakan khas Meksiko di kelasnya. dari gerai baru ini memadukan identitas Taco Bell yang seru dengan budaya lokal. Gerai ini menggambarkan karakter Taco Bell yang unik dan berani, dan kami harap gerai ini dapat memberikan pengalaman bersantap yang luar biasa bagi konsumen,” kata Hendra Yuniarto, General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia, seperti dilansir Bisnis.

“Kami percaya bahwa Taco Bell memiliki peluang berkembang yang sangat besar. Kami juga berharap dapat memperkenalkan brand ini ke daerah lain di Indonesia di masa mendatang. Kami akan terus mengkaji dan menyempurnakan produk yang ditawarkan Taco Bell untuk pasar Indonesia,” tandas Hendra.

Loading...