Harga Menu Paketan Variatif, Makan di D’Cost Dapat Asuransi Jiwa BCA Life

D’Cost - (Sumber: halhalal.com)D’Cost - (Sumber: halhalal.com)

Bagi penyuka menu seafood, pasti sudah tidak asing dengan salah satu waralaba, D’Cost. Sajian menu makanan yang komplit, dengan banyak macam paketan yang ditawarkan menjadikan resto ini marak dikunjungi oleh pelanggannya. Selain itu, harga yang dibanderol untuk tiap menunya pun tergolong murah.

D’Cost pertama kali didirikan pada tahun 2006 silam oleh Christian Sia, di bawah bendera PT Pendekar Bodoh. Hingga kini restoran D’Cost telah memiliki setidaknya 87 cabang yang tersebar di berbagai kota besar di , serta didukung oleh sekitar 2.600 . Saat ini, D’Cost juga tak hanya dikenal sebagai resto seafood murah, melainkan telah memiliki beberapa jenis resto, di antaranya D’Cost VIP, D’Sushi Bodo, D’Stupid Baker, dan D’Cost Quick.

Perihal menu, D’Cost terbilang cukup banyak memiliki variasi menu yang banyak diandalkan oleh pelanggannya. Tak terkecuali pada pilihan menu paket D’Cost. Ada banyak menu paket yang bisa dipilih oleh pelanggan, seperti Paket Bronze yang seharga Rp18.000 berisi nasi putih, buncis saus Singapura, ikan fillet asam manis, dan sambal sachet. Paket Silver dengan harga Rp24 ribu, Paket Gold seharga Rp34 ribu, dan yang paling mahal adalah Paket Platinum seharga Rp47 dengan pilihan menu yang lebih komplit.

Tak hanya terkenal dengan hidangan seafoodnya yang lezat, D’Cost juga merupakan salah satu resto yang cukup banyak membuat promo bagi pelanggannya. Darmawan Ekaputra atau akrab dipanggil Darek, yang merupakan CEO D’Cost juga membuat ‘Pay By QR’, di mana pembeli bisa membayar dengan memakai smartphone. Pelanggan bisa memindai kode QR yang terdapat dalam bill melalui aplikasi D’Cost. Semua pembayaran yang dibayarkan melalui aplikasi D’Cost tersebut akan dikembalikan (cashback), alias .

“Kami juga mempunyai program baru, di mana yang menjadi member D’Cost ini bisa mendapatkan benefit 100% cashback dan dijamin oleh BCA Life,” ungkap Darek dilansir melalui SWA.

Maksud dari program kerjasama ini adalah pelanggan D’Cost dapat memanfaatkan program 100% cashback setiap kali makan. Dengan kata lain uang yang pelanggan belanjankan di D’Cost selama seumur hidup akan kembali 100% ke ahli waris. Nilai pertanggungannya maksimal Rp200 juta. Sedangkan usia pertanggungan maksimal mencapai 99 tahun.

“Misalnya, jika seumur hidupnya telah makan dan membayar di D’Cost selama Rp 100 juta. Maka uang yang mereka belanjakan kembali dalam bentuk asuransi kepada ahli warisnya,” lanjutnya.

Hingga saat ini, D’Cost menjadi salah satu resto pilihan , untuk sekadar makan dan santai bersama hingga tempat untuk merayakan ulang tahun. Karena D’Cost juga menghadirkan promo diskon umur, di mana pelanggan bisa mendapatkan besaran diskon dengan sesuai umur pelanggannya.

Menariknya, untuk memudahkan pelanggan, tak hanya menyediakan untuk menikmati hidangan, D’Cost juga meluncurkan sistem delivery order. D’Cost delivery bisa dipesan cukup dengan menghubungi (021) 29277777 untuk wilayah , (022) 82777777 untuk Bandung dan (031) 2973777 untuk Surabaya. Atau secara online dengan di dcostdelivery.com. Untuk setiap pemesanan di D’Cost delivery diberlakukan bebas ongkos kirim.

Loading...