Harga Menu Makanan Terjangkau, Warunk Upnormal Punya Lebih dari 62 Outlet di Indonesia

Warunk Upnormal - batampos.co.idWarunk Upnormal - batampos.co.id

Warunk Upnormal tampaknya menjadi salah satu contoh kuliner yang sukses di dan berhasil membuka sejumlah cabang di berbagai , misalnya seperti Bandung, Surabaya, Malang, Bogor, Solo, Jakarta, Palembang, Batam, Lampung, Banjarmasin, Samarinda, Sumenep, Bali, Makassar, Semarang, Yogyakarta, hingga Jambi. Dengan yang beragam dan relatif terjangkau, Warunk Upnormal berhasil menggaet dari berbagai kalangan.

Dalam kurun waktu hanya 3 tahun, Warunk Upnormal telah berhasil membuka 62 outlet se-Indonesia. Bahkan tahun 2018 ini Warunk Upnormal menargetkan penambahan 30 outlet. Warunk Upnormal pun optimis targetnya bisa tercapai dan bisa menjadi bisnis kuliner yang lebih besar di Indonesia.

Sejak membuka peluang franchise tahun 2014, Warunk Upnormal mengalami pertumbuhan hingga 100%. total yang harus dikeluarkan franchisor Warunk Upnormal berkisar antara Rp 3 miliar sampai Rp 5 miliar. “Tergantung lokasi dan luas bangunan. Jadi, tidak pasti kalau harga,” kata Hendra Noviyanto, Director Business Development PT Cita Rasa Prima, seperti dilansir Warta Ekonomi.

Warunk Upnormal terkenal akan menu-menu makanan berupa ‘Indomie Kekinian’. Maklum saja, di Warunk Upnormal menu mi instan ternyata tidak diolah biasa, melainkan ditambahkan kreasi lain seperti penggunaan toping atau bumbu-bumbu lain yang bervariasi dan tentunya lebih menggugah selera.

Harga makanan Warunk Upnormal untuk menu Indomie Special Upnormal dipatok mulai Rp 18.600-31.800, Indomie Special Pedas Upnormal Rp 16.200-24.600, Nasi Special Upnormal Rp 16.200-44.400, Nasi Bakso Wagyu Special Ala Upnormal Rp 24.600-28.200, Makanan Ringan Rp 16.200-42.600, Indomie Ala Standard Warkop Rp 7.800-24.600, dan masih banyak lagi menu makanan lainnya seperti roti atau pisang bakar, dessert, serta kopi.

Di setiap cabang atau outlet Warunk Upnormal juga tersedia -promo menarik yang berbeda-beda, misalnya saja menu paket dengan makanan dan minuman tertentu yang dibanderol dengan harga lebih murah dibanding membeli menu secara terpisah. -promo tersebut biasanya diumumkan lewat website resmi Warunk Upnormal atau akun media sosialnya.

Fasilitas yang tersedia di Warunk Upnormal pun cukup lengkap, sebab kafe satu ini menyediakan suasana makan yang nyaman dan menu makanan yang sesuai lidah masyarakat Indonesia. Di samping itu, tersedia pula fasilitas seperti WiFi, permainan, dan sejumlah kebutuhan lainnya. “Yang kita ciptakan adalah one stop working place and playing place. Jadi, pengunjung bisa makan, bekerja, berkumpul, kita ciptakan kebersamaan di sini. Orang bisa makan, tapi juga bisa happy,” jelas Hendra.

Loading...