Interior Restoran Didesain Menarik, Harga Haka Dimsum Berkisar Puluhan Ribu Rupiah

Makanan Kuliner Dimsum - @yamishandmadeMakanan Kuliner Dimsum - @yamishandmade

Beberapa waktu belakangan street food atau pinggir jalan semakin berkembang. Tak melulu menjajakan -makanan khas , ada juga asal luar negeri seperti dim sum yang makin diminati oleh berbagai kalangan. Bahkan gerai seperti Haka Dimsum Shop berani buka 24 jam untuk menyajikan aneka dim sum yang menggugah selera dengan .

Sampai saat ini, Haka Dimsum membuka outlet di beberapa lokasi, yakni di Kemang, BSD Tangerang, dan juga di Bintaro. Tak seperti penjaja dim sum di pinggir jalan, Haka Dimsum memiliki gerai dengan unik yang sengaja dirancang sedemikian rupa supaya menyerupai suasana di Hong Kong dengan budaya Kanton yang kuat. Hal lain yang unik dari Haka Dimsum Shop adalah dinding pintu masuk ruko yang sengaja ditempel beberapa poster lawas khas China yang membuat suasana restoran ini meriah layaknya makan di Hong Kong.

Ada beberapa menu dimsum yang ditawarkan, seperti lumpia udang kulit tahu dengan harga Rp24 ribu per porsi, kemudian pangsit udang seharga Rp21 ribu, vege spring roll Rp21 ribu, stim ceker Rp20 ribu, hakau Rp22 ribu, xiao long bao Rp18 ribu, pao telur asin Rp22 ribu, shaomai Rp18 ribu, bakmie sapi Haka Rp30 ribu, polo bun Rp25 ribu, lumpia steam saos tiram Rp21 ribu, fu fu dao Rp22 ribu, charsiu pao Rp21 ribu, cheong fan Medan Rp25 ribu, onde wijen hitam Rp21 ribu, bubur ayam telur pitan Rp25 ribu, hingga bubur ayam telur asin Rp25 ribu.

Para pengunjung yang pernah datang ke Haka Dimsum rata-rata memberikan review positif terkait suasana gerai dan juga rasa dimsum yang ditawarkan. “Di sini varian dimsum-nya beragam serta menggiurkan semuanya, ditambah harganya yang bersahabat pastinya 100% halal. Di sini selain dimsum ada juga loh varian mie dan bubur yang nggak kalah menggiurkannya. Ini Cocok banget untuk makan pagi/siang/malam kalian dan bisa juga loh di-take away dengan packaging yang oke,” kata salah satu pengunjung.

Loading...