Unggulkan Cita Rasa yang Khas, Dons Burger Tawarkan Menu Harga Terjangkau

Sajian Cita Rasa Burger - www.chicagotribune.comSajian Cita Rasa Burger - www.chicagotribune.com

Hamburger merupakan salah satu Barat yang diterima cukup baik oleh Indonesia. Terbukti, ada banyak gerai makanan cepat saji yang menawarkan burger dengan cita yang tentunya sudah mengalami penyesuaian dengan selera Tanah Air. Salah satu gerai burger yang populer di kawasan Ibu Kota adalah Dons Burger. Sampai saat ini Dons Burger masih dicintai para karena menyediakan aneka menu burger, hot dog, dan ayam goreng crispy dengan yang relatif ramah di kantong.

Dons Burger sendiri digagas oleh Donny Wahyu Hidayat sejak tahun 2007 silam. Berawal dari sebuah kios kecil di kawasan Mall Pusat Grosir Cililitan (PGC), Dons Burger kini sudah memiliki beberapa cabang yang tersebar di daerah Cempaka Putih, Cipinang Jaya, Sentra Grosir Cikarang (SGC), Cawang, Plaza Pondok Gede, hingga Bintara.

“Beberapa cepat saji yang ada saat ini kebanyakan lebih menekankan pada kenyamanan semata, tetapi mereka malah justru menyajikan hidangan yang kurang spesial dan unik dari segi cita rasa. Kami menghadirkan cita rasa yang berbeda dengan gerai hamburger lainnya, karena memiliki ciri khas tersendiri, yaitu sensasi daging panggang,” kata General Manager PT Dons Bogatama, MH Syam Rudjaya beberapa tahun lalu, seperti dilansir Beritasatu.

“Kami hadir tidak sekadar menawarkan sajian murah, tetapi juga hidangan yang menggugah selera untuk memenuhi kepuasan tertinggi bagi pelanggan. Kami sadar banyak pecinta hamburger di Indonesia, itu yang membuat kami menjadi beda,” imbuh Syam.

Ada beragam menu yang disediakan Dons Burger, mulai dari original beef burger seharga Rp19 ribu, beef burger cheese Rp23.500, big beef burger Rp26.500, big beef burger cheese Rp30.500, egg beef burger Rp26.500, smoke beef burger Rp31 ribu, cheesy mushroom burger, chili sausage Rp31 ribu, french fries Rp15.500, fried chicken mulai Rp19.500. Tersedia pula paket kombo dengan harga berkisar antara Rp33.500 – Rp61.500 yang terdiri dari kombinasi nasi, kentang goreng, burger, ayam, dengan minuman.

Di antara sekian banyak menu tersebut, menu favorit yang selalu dicari pembeli adalah beef burger. Tak ketinggalan, ayam goreng juga banyak diminati. “Kami berprinsip keutamaan cita rasa dan kepuasan pengunjung adalah hal penting,” tandas Syam.

Loading...