Selain Ayam, CFC Punya Menu Burger Harga Rp20 Ribuan

Menu Burger di CFCMenu Burger di CFC - www.traveloka.com

JAKARTA – Ayam tepung memang menjadi andalan California Fried Chicken atau biasa disingkat CFC. Namun, tidak cuma ayam , restoran cepat saji ini juga menyediakan beragam menu lainnya, termasuk California , Nasi Chicken Pepper, Spaghetti Ayam, Bubur Ayam, Spaghetti , hingga Nasi , dengan harga mulai belasan ribu rupiah.

“CFC dengan baik dan profesional menyetarakan produk lokal sehingga dapat bersanding dengan produk ayam goreng cepat saji yang berasal dari Amerika sekalipun,” tulis PT Pioneerindo Gourmet International yang menaungi restoran ini dalam resminya. “Slogan CFC yang merupakan ‘Bukan Cuma Ayam’ benar-benar memenuhi kebutuhan selera masyarakat yang beragam.”

Memang, ketika membuka daftar menu, restoran ini punya beragam sajian selain ayam yang dapat Anda nikmati, baik sendiri maupun beramai-ramai, salah satunya California Burger. Menurut beberapa pengunjung, makanan ini memiliki porsi yang sedikit berbeda dengan burger kebanyakan, dengan roti yang lembut, sayuran yang tidak pelit, daging mantap, serta mayonaise berlimpah. Satu porsi burger di CFC dijual dengan harga mulai Rp20 ribuan, dan bisa Anda pesan melalui beberapa jasa ojek online.

“CFC sudah mengantongi sertifikat halal sejak tahun 2005 lalu sehingga makanan dan minuman yang dijual di CFC aman dikonsumsi oleh keluarga Muslim,” ujar Regional Manager Franchise CFC, Syaparudi, dalam pembukaan gerai CFC di Labuan Bajo pada tahun 2019 lalu. “Harga menu makanan dan minuman yang dijual juga menerapkan standar harga sesuai harga menu yang ada di CFC kota lainnya di seluruh Indonesia.”

Berdiri sejak 1983, kini sudah ada lebih dari 263 gerai CFC yang tersebar di seluruh Indonesia. Dari jumlah itu, 20 persen gerai di antaranya merupakan waralaba. Gerai mitra yang telah bergabung diklaim rata-rata mencapai balik setelah 24 hingga 30 bulan. Semua gerai mitra harus mengikuti acuan harga jual dari kantor pusat.

Loading...