Tersedia Jam 05.00-11.00, Harga Breakfast Wrap McD Cuma Puluhan Ribu Rupiah

Menu Breakfast Wrap - www.tastemade.comMenu Breakfast Wrap - www.tastemade.com

McDonald’s selama ini mungkin dikenal dengan sajian dessert dan juga goreng crispy yang sangat menggugah selera. Tak hanya itu, gerai fast food ini juga menyajikan -menu sarapan yang tersedia terbatas mulai jam 05.00-11.00 WIB di seluruh outlet McD yang ada di . sarapan yang ditawarkan bermacam-macam, mulai dari Breakfast Wrap, Sausage Wrap, Nasi Uduk, Panas, dan masih banyak lagi dengan berkisar mulai belasan ribu rupiah.

Salah satu menu yang diluncurkan sejak tahun 2015 lalu adalah Breakfast Wrap yang dibanderol dengan harga sekitar Rp21 ribuan. “Breakfast Wrap terdiri dari daging ayam asap, dilengkapi dengan keju dan orak-arik, yang dibalut tortilla lembut. Menu tersebut tak hanya lezat, tapi juga memberikan asupan energi yang seimbang dan lengkap di pagi hari, karena mengandung , protein, dan kalsium. Menu tersebut juga praktis, mudah dikonsumsi, bahkan saat sedang dalam perjalanan,” kata Associate Director of Communications McDonalds Indonesia – Rekso Nasional Food, Sutji Lantyka, seperti dilansir Investordaily.

Selain Breakfast Wrap, ada juga menu serupa bernama Sausage Wrap. Jika Breakfast Wrap menggunakan smoked beef, maka Sausage Wrap memakai protein dari sosis ayam yang juga dipadukan dengan scrambled egg, keju gurih, lengkap dengan balutan tortilla. “Menu tersebut bisa menjadi untuk sarapan, selain muffin dan hot cakes yang selama ini telah lebih dulu dikenal masyarakat,” imbuh Sutji.

Menu Breakfast Wrap dan Sausage Wrap tidak hanya dapat dibeli secara ala carte, tetapi juga bisa dibeli dalam bentuk combo Extra Value Meal dengan harga Rp32 ribu yang lengkap dengan secangkir kopi dan satu potong HashBrown. Menurut informasi di resmi Mcd Indonesia, Sausage Wrap memiliki kandungan total lemak sebanyak 90 gram, total gula 120 gram, dan total sodium 21 mg.

Menu sarapan di McDonald’s bisa dibeli lewat gerai McD terdekat, melalui aplikasi McDonald’s, layanan McDelivery, hingga melalui aplikasi ojek online seperti Go-Food dan juga Grab Food dengan biaya pengiriman yang bervariasi.

Loading...