Kuliner Legendaris di Gresik, Harga Bebek Cak Selem Cuma Puluhan Ribu Rupiah

Harga Bebek Cak Selem - namakuyuka.wordpress.comHarga Bebek Cak Selem - namakuyuka.wordpress.com

Saat sedang berjalan-jalan ke , rasanya belum lengkap jika tidak mencicipi kelezatan legenda Cak Selem. Warung satu ini terletak di alamat Jalan Gubernur Suryo No. 60, Karangturi, Kroman, Kecamatan , Kabupaten , , 61118. Meski tampilannya sederhana, nyatanya Bebek Cak Selem begitu terkenal dan ramai dikunjungi oleh konsumen setiap harinya. Bebek Cak Selem populer dengan aneka bebek goreng beserta sambal hitam-nya yang khas. Bebek Cak Selem pun tidak terlalu menguras kantong, hanya berkisar mulai puluhan ribu saja per porsi.

Warung Bebek Cak Selem merupakan salah satu kuliner para wisatawan ketika berkunjung ke Gresik lantaran menyuguhkan daging bebek yang enak, dagingnya empuk, lengkap dengan sambal dan lalapan yang masih segar. Warung satu ini buka setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga jam 9 malam.

Selain menyuguhkan menu bebek goreng, ada juga menu ayam goreng dan ayam bakar. Beberapa menu seperti nasi + jeroan bebek, nasi + bebek kerangka, nasi + tulangan bebek, dan nasi bebek lepas tulang masing-masing Rp31 ribu saja per porsi. Ada juga menu lain seperti nasi + bebek wek bakar merah, nasi + bebek wek bakar kecap, nasi + bebek wek goreng, nasi + bebek wek kecap manis, nasi + bebek wek kecap pedas yang juga dihargai Rp31 ribu.

Sedangkan untuk menu nasi + ayam bakar kecap manis, nasi + ayam bakar kecap pedas, hingga nasi + ayam goreng medhuk (tulang lunak) harganya terpaut sedikit lebih murah, yakni Rp30 ribuan saja per porsi. Jika memesan menu lauk bebek saja tanpa nasi, harganya Rp26 ribu dan untuk ayam tanpa nasi Rp25 ribu. Cukup murah bukan?

“Suka bebek? Kalau di Gresik bisa mampir sini: Bebek Lepas Tulang Cak Selem. Irisan daging bebeknya tebal-tebal, digoreng tidak terlalu kering, pakai bumbu kacang super pedas,” kata review salah satu pengunjung bernama Zulfikar. “Enak bumbunya, daging bebeknya juga empuk, harganya murah juga,” ujar lainnya.

Loading...