Harga Variatif, Pembalut Kain Menspad Yuspin Diklaim Terbuat dari Bahan Terbaik

Pembalut Kain Menspad - www.tokopedia.comPembalut Kain Menspad - www.tokopedia.com

Menstrual pad atau pembalut kain kini mulai digandrungi oleh banyak . Selain dinilai lebih hemat, menspad terkemuka seperti Yuspin juga diklaim hanya memakai -bahan terbaik yang bersifat anti , aman untuk jangka panjang, dan juga anti bocor. menspad Yuspin umumnya per paket atau eceran dengan yang beragam.

Menspad Yuspin tersedia dalam berbagai macam dan , mulai dari Teenager ( 23 x 16 cm), Pantyliner ( 16 x 18 cm), Day Use ( 27 x 17 cm), Night Use ( 30 x 20 cm), dan Super Night Use ( 35 x 9 cm di depan dan 12 cm di belakang). Adapun harga paket Pantyliner Yuspin isi 10 lembar dijual Rp125 ribu, kemudian Teenager (isi 3 lembar) Rp75 ribu, Day Use (isi 6 lembar) Rp135 ribu, Night Use (isi 6 lembar) Rp145 ribu, dan Super Night Use (isi 6 lembar) Rp165 ribu.

Menurut CEO dan owner CV. Yuspin , Rafiah Rusyda, Yuspin mempunyai manfaat dan keunggulan dibanding produk lain. Pertama, Yuspin mempunyai kandungan anti bakteri karena memakai bahan baku terstandardisasi silver plus di bawah lisensi langsung lembaga jerman, Rudolf Group.

“Kami udah punya uji laboratoriumnya. Jadi bahan baku yang digunakan pun sudah melalui uji laboratorium dari Kemenkes (Kementerian Kesehatan). Jadi tidak ada bahan pemutih, klorin, dioksin, seperti itu. Terus kalau untuk yang ter-update, produk kami sudah dapat lisensi langsung dari Rudolf Group, itu perusahaan dari Jerman, tapi perwakilannya ada di Indonesia ya. Nah itu dari teknologi antibacterial silver plus,” jelas Rafiah, seperti dilansir Akurat.

Selain itu, pembalut Yuspin dilengkapi lapisan anti bocor yang terbuat dari bahan balon super lembut dan dingin. Desain pembalut Yuspin mempunyai ukuran 0,10 mm yang karakternya lentur, sehingga diklaim tak akan rusak walau dicuci berkali-kali hingga 2 tahun atau lebih.

Lapisan luar pembalut Yuspin terbuat dari kaos polyester berkualitas yang lembut dan cepat kering. Sedangkan lapisan dalamnya berasal dari material kain handuk yang tebal dan bersifat stay dry sehingga menjaga permukaan pembalut tetap kering dan berdaya serap tinggi.

Loading...