Berfungsi Angkat Komedo, Ini Harga Mens Biore Pore Pack di Pasaran

Angkat Komedo di Hidung - www.blibli.comAngkat Komedo di Hidung - www.blibli.com

Siapa saja bisa mengalami permasalahan kulit seperti jerawat dan komedo, baik maupun . Kehadiran seperti pore pack atau plester pengangkat komedo bisa menjadi alternatif yang bermanfaat untuk menghilangkan komedo di sekitar area hidung dan wajah. Tak hanya untuk perempuan, KAO selaku produsen Biore pun menciptakan Mens Biore Pore Pack pria dengan strip lebih besar dan harga banderolnya cukup murah.

Di Indomaret misalnya, harga Men’s Biore Pore Pack Black Strip 4’s Rp14.200, kemudian di Alfamart harganya Rp14.900, dan di Watsons seharga Rp12.900 per pack. Men’s Biore Pore Pack berwujud plester berwarna hitam yang menawarkan sensasi dingin dan praktis untuk mengangkat komedo dari dalam pori-pori kulit.

Men’s Biore Pore Pack mengandung bamboo charcoal dan oil absorbing agent untuk menyerap minyak berlebih di daerah hidung. Selain itu, penggunaan Men’s Biore Pore Pack secara teratur diklaim bisa membantu membuat pori-pori kulit terlihat lebih kecil. Produk Men’s Biore Pore Pack disarankan digunakan cukup sebanyak 2 sampai 3 kali dalam seminggu.

Walau cukup berguna, rupanya penggunaan pore pack yang berlebihan justru berpotensi membuat komedo semakin banyak di kemudian hari. Pasalnya, pore pack umumnya terbuat dari adhesive yang berisiko membuat kulit iritasi, khususnya untuk pemilik kulit sensitif.

“Pada beberapa kasus, pore pack juga bisa saja membuat komedo di area hidung menjadi semakin banyak. Kondisi itu umumnya terjadi akibat bahan lengket pada pore pack yang mestinya mencabut komedo tidak terangkat sempurna,” demikian seperti dilansir Hellosehat.

Lem yang tertinggal setelah memakai pore pack itulah yang kemudian menutupi pori-pori kulit dan mengakibatkan penyumbatan. Padahal, komedo sendiri bisa muncul karena tersumbatnya pori-pori oleh kotoran, termasuk oleh sisa bahan lengket dari pore pack.

Untuk meminimalisir risiko iritasi atau komedo yang makin parah karena penggunaan pore pack, cukup bersihkan area hidung dengan setelah pemakaian pore pack. Gosok permukaan kulit dengan lembut supaya sisa bahan perekat yang menempel itu bisa terangkat dengan sempurna.

Loading...