Bisa Dipakai Indoor & Outdoor, Harga Meja & Kursi Lipat Krisbow Ramah di Kantong

Meja dan Kursi Lipat Krisbow - shopee.co.idMeja dan Kursi Lipat Krisbow - shopee.co.id

Krisbow merupakan brand perkakas dan perlengkapan andalan dari Kawan Lama Group yang dipasarkan secara luas di gerai-gerai Ace Hardware seluruh . Selain perkakas, Krisbow yang juga laris-manis adalah rumah tangga layaknya meja dan kursi lipat. Tak hanya menawarkan yang baik, Krisbow juga menjual meja dan kursi lipat dengan harga yang relatif terjangkau.

Menurut di situs resmi Ruparupa.com, harga Krisbow Set Meja & Bangku Lipat 3 pcs dibanderol Rp749 ribu per set. Set meja dan kursi lipat merk Krisbow ini bisa digunakan untuk lingkungan indoor dan outdoor karena terbuat dari material plastik HDPE dengan rangka kaki besi yang bisa dilipat ketika sedang tidak digunakan. Yang lebih menarik lagi, meja dan kursi lipat Krisbow ini juga mudah dibersihkan.

Selain dijual per set, ada juga meja lipat portable yang dijual eceran dengan harga kisaran mulai Rp219.900 sampai yang paling mahal dibanderol Rp2.499.000. Sedangkan untuk kursi lipat harganya berkisar antara Rp169 ribu sampai Rp649.900, tergantung ukuran dan . Harga meja kursi lipat Krisbow dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Menurut Chief of Marketing Ruparupa.com, Budiono Darmawan, Ruparupa.com yang merupakan e-commerce dari Kawan Lama Group mencatat peningkatan transaksi hingga 300% selama masa pandemi. Produk yang paling banyak dibeli konsumen adalah kursi, meja kerja, dan alat penunjang olahraga.

“Pada awal pandemi, yang banyak dibeli adalah masker. Naik sampai 1.000 persen,” kata Budiono beberapa waktu lalu, seperti dilansir Tribunnews. Sedangkan pembelian furnitur seperti kursi dan meja kerja meningkat seiring dengan maraknya bekerja dari rumah atau work from home (WFH) dan dari rumah.

Sementara itu, Teresa Wibowo, Chief of Many Things Ruparupa.com mengungkapkan jika pihaknya berkomitmen untuk meningkatkan layanan bagi konsumen dengan menambah varian produk, kerja sama dengan pihak ketiga untuk kemudahan transaksi, peningkatan layanan pengiriman yang lebih cepat, dan layanan purnajual.

“Kami juga menghadirkan pengalaman belanja yang lebih mudah, melalui konsep omni-channel pertama yang ada di Indonesia. Di mana pelanggan dapat menggabungkan pengalaman belanja online yang terhubung dengan 350 jaringan toko offline,” tandasnya.

Loading...