Padukan Es Krim Vanila Lembut dengan Remah Biskuit, Harga McFlurry Oreo Ramah di Kantong

Es krim McFlurry Oreo dari McDonalds (sumber: noxinfluencer.com)Es krim McFlurry Oreo dari McDonalds (sumber: noxinfluencer.com)

McDonald’s bukan hanya resto cepat saji yang terkenal dengan sajian burger dan juga ayam goreng crispy saja. McD juga punya aneka dessert dan minuman yang tak kalah menarik untuk dicoba. Salah satu pencuci mulut yang banyak penggemarnya tentu saja adalah McFlurry Ice Cream. Produk es krim vanila ini kerap dipadukan dengan aneka topping seperti , Choco, dan sebagainya. McFlurry pun dijamin tidak menguras kantong, hanya berkisar mulai Rp11 ribu saja per cup.

Bahkan belum lama ini juga meluncurkan menu McFlurry baru bernama Dinosaur McFlurry with Choco Balls dan Dark Choco Dinosaur Mc Flurry with Oreo dengan harga masing-masing Rp15.500 per cup, terpaut sedikit lebih mahal dari McFlurry varian reguler.

Jika McFlurry Oreo merupakan perpaduan es krim vanilla lembut dengan remah biskuit Oreo crumbs, maka Dark Choco Dinosaur Mc Flurry with Oreo adalah kombinasi antara vanilla soft ice cream McD dengan dark chocolate, bubuk susu cokelat yang melimpah, tak ketinggalan dengan Oreo crumbs.

Di masa pandemi virus corona (Covid-19) seperti sekarang, McDonald’s Indonesia berupaya untuk memperketat prosedur operasional standar dalam meningkatkan kebersihan di -restoran McD mulai dari area sampai ke seluruh titik kontak .

“Kami meningkatkan kebersihan dan menerapkan layanan contactless, yakni Contactless Serving Take Away, Contactless Drive Thru, dan Contactless McDelivery. Pada layanan McDelivery, misalnya, kami mewajibkan pengiriman diantar dengan tidak melakukan kontak fisik sama sekali antara konsumen dan rider McDelivery. Konsumen dapat mengambil sendiri pesanan langsung di dalam boks McDelivery. Untuk pembayaran, rider McDelivery akan menyiapkan dua kantong plastik, satu untuk pembayaran dan satu lainnya untuk uang kembalian,” kata Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia Sutji Lantyka, seperti dilansir Suara.

McD pun untuk sementara meniadakan layanan self-ordering kios. “Prinsip kebersihan di seluruh titik kontak konsumen adalah standar operasional sehari-hari McDonald’s. Di tengah darurat virus corona, kami memperketat operasional, meningkatkan kebersihan kru dan restoran. Kami ingin konsumen dapat tetap menikmati menu McDonald’s tanpa keraguan akan kebersihan dan kualitas makanan dan minuman yang dipesan,” tandas Sutji.

Loading...