Terbuat dari Bantalan yang Nyaman, Segini Harga Matras Yoga Nike

Latihan Yoga - www.yogabasics.comLatihan Yoga - www.yogabasics.com

bisa dilakukan oleh siapa saja, baik pria, wanita, maupun anak-anak. Bahkan yang dibutuhkan untuk pemula pun tak terlalu banyak. Untuk memulai setidaknya membutuhkan karpet atau matras yang nyaman. Ada banyak merek matras terbaik di , termasuk salah satunya merek Nike. matras Nike Access Fundamental Mat setebal 3 mm memang cukup mahal, berkisar antara Rp569 ribu hingga Rp750 ribuan.

“Nike Access Fundamental Yoga Mat (3 mm) merupakan yoga mat yang didesain dengan 3 mm closed-cell foam untuk memberikan bantalan yang nyaman saat melakukan yoga. Matras yoga ini dilengkapi dengan strap yang kuat, sehingga mudah dilipat dan dibawa bepergian,” kata salah satu matras yoga Nike.

Menurut Chatty Dobson, guru yoga dan pemilik Flex Chelsea, yoga dapat bekerja untuk meningkatkan kesadaran kita saat kita merasa cemas dan bagaimana menghadapinya saat itu benar-benar terjadi. “Selain efek pada sistem saraf, dan bagaimana kita belajar menggunakan mode ‘istirahat dan mencerna’ (sistem saraf parasimpatis) menurut hati kita, memperlambat dan lebih memperhatikan tubuh Anda,” kata Chatty, seperti dilansir Harpersbazaar.

Di samping itu, yoga juga merupakan salah satu cara melatih disiplin berat badan, membentuk dan membangun kekuatan, melalui kenyamanan (atau ketidaknyamanan matras yoga Anda. “Yoga merupakan ide brilian untuk membangun kekuatan. Kontrol yang sangat besar diperlukan dalam semua asanas yoga (pose), bahkan yang duduk dan berdiri, dan kami bekerja dengan berat badan kami sendiri, yang jauh lebih banyak daripada kettle bell atau dumbbell Anda,” imbuh Chatty.

Untuk memulai yoga pun sebenarnya tidak terlalu sulit. Kegiatan ini bisa dilakukan lewat kelas tatap muka di sanggar dan studio terdekat atau dengan ikut kelas online secara virtual di rumah. “Pastikan Anda memiliki matras yoga, dan juga alat yoga seperti batu bata, balok, dan ikat pinggang yang dapat berguna untuk membantu Anda merasa nyaman saat berpose. Jika Anda tidak memiliki peralatan ini, maka Anda selalu dapat berimprovisasi dengan barang-barang di sekitar rumah,” tandasnya.

Loading...