Tersedia dalam Berbagai Ukuran, Mata Bor Beton Nachi per Set Dijual Mulai Ratusan Ribu Rupiah

Proses Pengeboran Beton - www.coolblue.nlProses Pengeboran Beton - www.coolblue.nl

Mata bor adalah yang berguna untuk membuat lubang pada berbagai seperti , logam, dinding, besi, plastik, hingga kaca. Begitu banyak jenis dan lubang yang bisa dibuat dengan mesin bor. Oleh sebab itu, mata bor yang digunakan pun berbeda-beda, disesuaikan dengan permukaan yang hendak dilubangi. Salah satu mata bor beton yang dikenal bagus dan berkualitas adalah merek Nachi.

“Tiap bahan atau material dasar yang ingin dilubangi menggunakan bor, pasti memiliki kekuatan yang berbeda-beda. Tentu saja hal tersebut tidak mungkin bisa dilakukan oleh jenis mata bor yang sama. Oleh karena itu produsen bor membuat berbagai macam bor dan mata bor dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing,” demikian seperti dilansir Ralali.

Sebagai , mata bor beton Nachi 1 set isi 19 pcs dijual Rp792 ribu. Sedangkan mata bor beton Nachi set isi 25 pcs ukuran 1-13 mm harganya lebih mahal, berkisar antara Rp1,4 jutaan hingga Rp1,9 jutaan. Selain dijual per set, ada pula mata bor besi Nachi yang dijual eceran atau satuan dengan berkisar antara Rp17 ribuan hingga Rp39 ribuan per biji. Pilihan mata bor besi Nachi ecer yang tersedia mulai ukuran 1 mm, 1,5 mm, 2 mm, 3 mm, 3,5 mm, 4 mm, 5 mm, dan 6 mm.

Brand asal Singapura ini dikenal memiliki produk mata bor beton yang tajam, kuat, dan awet, sehingga cukup mumpuni untuk dipakai melakukan pengeboran besi, beton, dan sebagainya. Mata bor beton Nachi tersebut kabarnya terbuat dari material high speed steel (HSS). Setiap pembelian mata bor beton Nachi satu set pun sudah dilengkapi dengan box penyimpanan khusus supaya memudahkan pengguna dalam menyimpan mata bornya.

Produk mata bor beton Nachi ini banyak dijual di -toko perkakas atau bangunan dengan harga yang bisa berbeda-beda antara satu dengan lainnya. Jika kesulitan menemukannya di terdekat, mata bor beton Nachi juga banyak tersedia di sejumlah situs e-commerce.

Loading...