Harga 1 Lusin Mulai Rp180 Ribuan, Mangkok Vicenza Tawarkan Motif Beragam

Mangkok Vicenza - www.bukalapak.comMangkok Vicenza - www.bukalapak.com

Vicenza merupakan salah satu brand perkakas yang memproduksi beragam mangkuk, piring makan dari keramik atau porselen, gelas, mangkuk saji prasmanan, hingga dapur. Adapun untuk mangkok biasanya eceran, 1/2 lusin, atau 1 lusin (lusinan). mangkok Vicenza 1 lusin pun cukup variatif, tergantung dari atau motif mangkuk yang ingin dibeli.

Sebagai informasi, menurut situs resminya, harga mangkuk salad garis emas DP74 Vicenza 1 lusin dengan harga paling murah Rp183 ribu, kemudian mangkuk mie 7 inch B639 Vicenza motif padi harganya Rp190 ribu. Ada juga seri mangkuk dangkal Vicenza B15 ukuran 7,5” motif padi, camelia, atau marigold selusin harganya Rp609 ribu.

Sebagai perkakas rumah tangga, Vicenza memang termasuk brand yang kerap berpartisipasi dalam ajang pameran untuk memasarkan produknya secara luas. Tak hanya untuk menawarkan diskon atau potongan harga, dengan ikut serta dalam ajang pameran juga memungkinkan Vicenza untuk berinteraksi dengan konsumen.

“Kalau bertemu customer saya menjadi tahu keinginan mereka. Vicenza setiap tahun harus melakukan inovasi untuk membuat -produk yang lebih baik lagi,” kata Hanny, General Manager PT Rindang Sakti Damai, yang menaungi brand Vicenza, seperti dilansir Tabloidbintang.

Tak cukup sampai di situ, sejak tahun 2017 lalu Vicenza juga memperkenalkan produk terbaru mereka, yakni customized product. “Selama ini Vicenza dikenal sebagai produk consumer good, tetapi saat ini kami ingin memperluas pangsa pasar kami ke kalangan pelaku bisnis juga. Ajang SIAL InterFOOD ini momen yang pas untuk memperkenalkan produk customized kami ke kalangan pelaku bisnis, jadi semua produk sesuai selera dan keinginan bisa kami buatkan,” ujar Hanny beberapa waktu lalu.

Hanny menambahkan, saat ini kebutuhan peralatan makan khususnya untuk hotel dan restoran sangat beragam, terlebih untuk urusan desain. Oleh sebab itu, Vicenza siap memproduksi berbagai produk porselen, peralatan dapur, atau produk-produk lainnya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Terlebih karena produk-produk Vicenza juga sudah banyak yang dipasarkan secara online.

Loading...