Tersedia Rasa Ayam dan Sapi, Segini Harga Maggi Kaldu Blok

Memasak Kaldu Blok - www.medicalnewstoday.comMemasak Kaldu Blok - www.medicalnewstoday.com

Kaldu merupakan sari dari , , atau yang direbus untuk memperoleh sari dari tersebut. yang banyak diolah menjadi kaldu adalah sapi, ayam, ikan, udang, dan sebagainya. Tapi seperti diketahui, mendapatkan kaldu yang istimewa dan cita rasanya lezat memang butuh waktu yang agak lama. Oleh sebab itu, kini banyak yang memproduksi kaldu instan dalam wujud bubuk atau blok seperti Maggi. Dibanding membuat kaldu sendiri, kaldu bubuk instan memang relatif lebih praktis dan harga jualnya terjangkau.

Maggi Indonesia dikelola oleh PT Nestle Indonesia serta menyediakan berbagai bumbu penyedap, kaldu, sup siap pakai, saus, siap pakai, hingga mi instan. “Seluruh produk Maggi terbuat dari bahan berkualitas dan bumbu pilihan yang telah terbukti aman berdasarkan Badan POM dan Majelis Ulama Indonesia (MUI),” demikian seperti dilansir dari situs resmi Maggi Indonesia.

Bumbu Maggi Blok merupakan bumbu kaldu penyedap serbaguna berbentuk blok, sehingga konsumen lebih mudah untuk menakar sup. Maggi Blok tersedia dalam 2 varian rasa, yakni rasa sapi dan rasa ayam. Adapun 1 blok Maggi dapat digunakan untuk 1/2 panci atau 250 ml air. Kaldu Maggi Blok disebut lebih cocok dipakai untuk berkuah, seperti bakso, soto ayam, dan soto daging.

Maggi Blok dapat dibeli dengan harga eceran di pasaran berkisar antara Rp22.900 sampai Rp25.000 per bungkus isi 3 pack, tiap 1 pack berisi 2 blok kaldu Maggi. Meskipun disebut-sebut cocok untuk masakan apapun, khusus Maggi Blok kabarnya lebih cocok digunakan untuk masakan berkuah karena mudah dalam menakar kaldunya.

Tiap penggunaan 1 blok kaldu Maggi memang disarankan untuk langsung dihabiskan ketika memasak. Namun bila sudah dibuka dan ternyata tidak habis, konsumen dapat menyimpan Maggi Kaldu Blok di tempat yang kering dan tertutup. Produk Maggi Kaldu Blok bisa dibeli di sejumlah pusat perbelanjaan besar. Namun perlu diingat bahwa harga Maggi Kaldu Blok di tiap tempat bisa saja berbeda-beda.

Loading...