Cita Rasa Unik & Berkelas, Harga Macallan 18 Capai Jutaan Rupiah

Harga Macallan 18 - www.blackwellswines.comHarga Macallan 18 - www.blackwellswines.com

The Macallan merupakan whiskey yang sudah terkenal sejak lama mampu membuat -minuman keras dengan cita unik dan berkelas. Macallan membanderol beralkoholnya dengan yang beragam, biasanya tergantung dari usia keras itu sendiri. Jika semakin “tua” usianya, maka akan semakin mahal pula harganya.

Beberapa minuman Scotch whisky andalan Macallan di antaranya, Macallan 12 years old Sherry Oak, Macallan 12 YO Sherry Double Cask, Macallan 18 YO Sherry Oak Single Malt Whisky, hingga Macallan Rare Cask Black Highland Single Malt Scotch Whisky. Adapun harga Macallan 18 YO Sherry Oak Single Malt Whisky sekitar Rp5.010.000, Macallan 18 YO Sherry Oak Cask Rp5,5 juta, dan Macallan 18 YO Triple Cask Matured harganya mencapai Rp6,5 juta per botol.

Tahun 2018 lalu The Macallan juga meluncurkan tampilan baru varian wiski single malt di Indonesia. Kemasan baru ini terlihat elegan serta dilengkapi anti isi ulang dan anti pemalsuan yang didesain untuk menjaga The Macallan.

“Sangat disayangkan, tetapi memang praktik pemalsuan dan pengisian botol masih dilakukan di dunia wiski, dan kami ingin melindungi konsumen dengan inovasi terbaru ini,” ujar Agus Budi, Chief Representative Edrington Singapura – Indonesia, seperti dilansir Liputan6.

Macallan memutuskan untuk memperbarui botolnya setelah memperoleh masukan dari apra penggemar setia. terbaru pun memadukan keanggunan yang merefleksikan varian produk-produk wiski berkualitas yang bisa dinikmati pada tiap kesempatan.

Desain anyar tersebut terinspirasi dari kemasan The Macallan Rare Cask dan Rare Cask Black, dan desain tampilan botol terbaru mempunyai bahu yang lebih lebar, dengan pola chevron unik mengerucut di bagian leher.

Varian Fine Oak yang dirilis tahun 2004 silam dan disempurnakan dengan tong kayu bourbon serta tong kayu sherry Amerika dan sherry Eropa diganti namanya menjadi Triple Cask Matured. Penggantian nama itu membuat varian tersebut menjadi setipe dengan Sherry Oak dan Double Cask.

“Kami ingin memudahkan para penggemar kami untuk memilih wiski yang tepat. Apa yang bisa lebih sederhana dari satu, dua, atau tiga ? Dengan mengkonsolidasikan jangkauan inti kami ke Sherry Oak, Double Cask, dan Triple Cask, kami dapat menyorot variasi wiski yang berasal dari penyulingan kami, dan juga untuk mendorong penggemar baru dan penggemar setia untuk mencoba The Macallan di berbagai kesempatan,” kata Glen Gribbon, Direktur Pemasaran The Macallan

Loading...