Unik & Tak Perlu Dikayuh, Segini Harga Banderol Sepeda Lopifit

Sepeda Lopifit - www.startupselfie.netSepeda Lopifit - www.startupselfie.net

Teknologi untuk sepeda sudah sedemikian . Selain sepeda dengan tenaga listrik atau sepeda lipat, kini juga ada sepeda dengan perpaduan tenaga penggerak layaknya treadmill, yakni Lopifit. Berbeda dari sepeda biasa yang digerakkan dengan cara dikayuh, Lopifit digerakkan dengan cara berjalan di atas sebidang treadmill yang menjadi penggeraknya. Unik sekali bukan? Di resminya, satu unit Lopifit dengan $2.895 atau sekitar Rp39,6 jutaan jika dikonversikan dalam .

Sepeda unik ini tersedia dalam empat , yaitu hitam, biru, merah, dan hijau. Ide dari penciptaan Lopifit ternyata cukup sederhana. Sang kreator, Bruin Bergmeester mulanya hanya berpikir apakah treadmill dapat dibawa ke luar rumah. Sedangkan seperti yang diketahui, alat satu ini biasanya ada di tempat-tempat gym saja.

Setelah lama mencari ide, Bergmeester akhirnya terpikir membawa treadmill ke luar rumah dengan memadukannya dengan fungsi sepeda. Lopifit dilengkapi dengan motor listrik yang dapat menyala saat treadmill digunakan. Mesin bertenaga listrik yang ada di bagian roda belakang ini dilengkapi baterai yang dapat diisi ulang serta bisa mencapai kecepatan hingga 25 km per jam. Seru sekali bukan?

sepeda ini juga terlihat sederhana, dengan dua roda berdiameter berbeda, sebuah treadmill dan stang sepeda yang mengatur laju kendaraan,” demikian seperti dilansir Liputan6. Sosok Lopifit sendiri sebenarnya sudah cukup populer di berbagai negara sejak pertama kali disebarluaskan tahun 2014 lalu.

Banyak orang tertarik untuk memiliki sepeda Lopifit. Sayangnya, Bergmeester masih belum siap untuk memproduksi Lopifit secara massal. Namun, usai melalui beberapa perencanaan produksi, Lopifit akhirnya dipasarkan juga di Eropa dan Amerika. Sayangnya, sampai saat ini masih cukup sulit menemukan Lopifit di Indonesia.

Melalui penelusuran di sejumlah situs jual-beli Indonesia pun masih amat jarang ada pedagang yang menjual Lopifit. Kalaupun ada, biasanya hanya menyediakan jasa impor Lopifit dari US sana dengan harga yang terbilang cukup mahal, bisa mencapai Rp99 jutaan. Mahalnya mendatangkan Lopifit dari luar negeri ini bisa jadi karena sepeda itu bakal dikenai impor yang cukup mahal. Bagaimana? Tetap tertarik untuk memilikinya?

Loading...