Diklaim BPA Free, Berapa Harga Lock n Lock Gift Set 6 Pcs?

Harga Lock n Lock Gift Set - id.carousell.comHarga Lock n Lock Gift Set - id.carousell.com

-produk Lock&Lock tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. wadah asal yang diluncurkan pertama kali tahun 1978 silam ini juga sukses diterima dengan baik oleh di Tanah Air sejak tahun 2003 silam. Hal ini tentu tak terlepas dari produk-produk Lock n Lock yang dinilai sebanding dengan kualitasnya.

Seluruh produk Lock & Lock diklaim telah memenuhi BPA (Bisphenol A) Free, sehingga relatif aman untuk digunakan menyimpan makanan. Di samping itu, produk-produk kaca Lock n Lock pun terbuat dari borosilicate (boron trioxide dan silicon dioxide) yang diklaim tahan pada panas dan dingin dalam waktu yang bersamaan.

Tutup dari bahan PP dan sistem pengunci di keempat sisinya membuat makanan senantiasa terjaga karena tak mudah terkontaminasi oleh bakteri. “Inilah bukti komitmen kami untuk menjaga hidup yang berkualitas serta memastikan generasi mendatang tetap hidup sehat. Kami secara konsisten menghadirkan produk-produk terdepan yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup sehat masyarakat Indonesia dan global,” kata President Director Lock&Lock Indonesia Kim II Hyun, seperti dilansir Tribunnews.

Salah satu produk andalan Lock n Lock adalah Lock n Lock Gift Set 6 pcs yang dibanderol dengan harga sekitar Rp270 ribu apabila sedang diskon, dari harga normal Rp359 ribu per set. Lock&Lock Gift Set 6 pcs menawarkan 7 pcs plastic container BPA free yang kedap air dan udara untuk menyimpan makanan lebih lama. Dalam rangkaian produk ini dilengkapi gift box untuk diberikan sebagai hadiah. Lock&Lock Gift Set 6 pcs pun kabarnya dapat digunakan dengan temperatur -20 derajat celsius sampai 100 derajat celsius, sehingga dapat disimpan dalam freezer atau digunakan di microwave.

Setelah belasan tahun hadir di Indonesia, Lock n Lock tidak hanya ada di Jakarta, tetapi juga hadir di kota-kota besar lain seperti Surabaya, Medan, Semarang, Yogyakarta, Bali, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, hingga Papua. Guna memenuhi kebutuhan masyarakat, Lock n Lock mempunyai lebih dari 1.060 sales channel, termasuk department store, discount store, supermarket, flagship store, B2B (Business to Business), home shopping, dan lain-lain.

Loading...