Diklaim Baik untuk Kesehatan Hati, Berapa Harga LiverPrime?

Minum Suplemen untuk Kesehatan - www.huffpost.comMinum Suplemen untuk Kesehatan - www.huffpost.com

JAKARTA – Hati merupakan salah satu organ tubuh yang sangat penting, yang berguna untuk menghancurkan racun yang masuk, menghasilkan , hingga membantu proses pencernaan. Untuk itu, sudah sewajarnya organ tersebut dijaga dengan baik. Nah, untuk tujuan ini, sudah ada sejumlah suplemen yang diklaim cocok menjaga kesehatan hati, salah satunya LiverPrime yang telah bebas di dengan yang memang tidak bisa dikatakan murah.

Dilansir dari Apotek K24, LivePrime Capsule adalah multivitamin yang diproduksi Darya Varia, bermanfaat untuk memelihara kesehatan hati. Dalam produk ini, sudah terkandung 120 mg Silybin-phospholipids (40 mg Silybin equivalent 40 mg, 80 mg 3-SN-phosphatidylcholine), B1, B2, B6, B12, 14 mg niacinamide, E, Ca pantothenate, dan 5 mg Zn (sebagai Zn sulfate).

Seperti disampaikan di atas, Anda bisa membeli LiverPrime di sejumlah apotek terdekat. Di Apotek K24 misalnya, satu dus LiverPrime Capsule dijual dengan harga Rp304.075 berisi 30 kapsul. Sementara itu, di HD Mall, harganya sedikit lebih mahal, yakni Rp336.954 per dus. Apabila Anda membelinya lewat situs jual beli online, bisa memperoleh harga lebih murah, berkisar Rp265 ribuan per dus, tetapi belum termasuk ongkos kirim.

Seperti disinggung di atas, hati berfungsi sebagai penahan racun di dalam tubuh kita, sehingga menjaga kesehatan hati perlu dilakukan. Bila kita mengalami gejala seperti hilangnya nafsu makan, mudah lelah, mual dan muntah, kulit menjadi kekuningan, warna urine menjadi gelap, sering perut, dan mudah memar serta kerap bengkak pada tungkai kaki, hendaknya diwaspadai. “Untuk mengetahui penyakit hati, bisa terevaluasi dari pemeriksaan SGOT dan SGPT,” terang dr. Barry A. Putra, Sp.PD, Dokter Spesialis Penyakit Dalam dari Primaya Hospital Bekasi Timur.

Selain dari suplemen, sebenarnya banyak bahan alami yang diklaim dapat menyehatkan hati kita. Dilansir dari Kontan, kopi dikatakan baik untuk hati, terutama karena melindungi dari berbagai masalah seperti fatty liver. Selain itu, oatmeal yang kaya akan senyawa beta-glucan disebut-sebut membantu memodulasi sistem kekebalan tubuh. Zat lainnya yang dapat Anda adalah teh hijau, bawang putih, dan berbagai buah-buahan.

Loading...