Desain Ringkas, Segini Harga Lemari Plastik Lion Star 2 Pintu

Harga Lemari Plastik 2 Pintu - www.yoycart.comHarga Lemari Plastik 2 Pintu - www.yoycart.com

JAKARTA – Telah eksis selama lebih dari tiga dekade, membuat Lion Star cukup , terutama di kalangan ibu rumah tangga. Brand yang berbasis di Jakarta ini memang memfokuskan memproduksi perabotan rumah tangga berbahan plastik, termasuk lemari. Ada banyak lemari plastik buatan Lion Star yang telah dirilis ke pasaran , mulai 2 pintu hingga 5 pintu, dengan yang bisa dikatakan relatif terjangkau.

“Lion Star merupakan merk yang mempunyai spesialisasi rumah tangga berbahan plastik di bawah naungan PT Cahaya Perdana Plastics yang didirikan pada 1972 di Jakarta Utara,” tulis perusahaan dalam situs resminya. “Dengan pengalamannya yang sudah lebih dari tiga dekade, semua yang dihasilkan memiliki kualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan pasar domestik dan internasional dengan harga terjangkau.”

Untuk lemari, Lion Star sebenarnya menyebut produk ini dengan container. Ini adalah model lemari yang memungkinkan pakaian disimpan dalam kondisi terlipat. Biasanya, container ini terdiri dari beberapa susun, mulai dua, tiga, empat, hingga lima. Masing-masing susun dilengkapi dengan laci atau pintu yang dapat dibuka dengan cara ditarik.

Apabila konsumen membutuhkan model dua pintu, Lions Star telah menyediakan beberapa model. Tipe  KC-7 Family Container L2 misalnya, cocok untuk menyimpan baju anak-anak karena didesain dengan warna-warna ceria. Di pasaran, produk ini dengan harga sekitar Rp470 ribu hingga Rp580 ribuan. Sementara, model Primera Container SL2 PM-10 dilepas dengan banderol Rp572 ribuan.

Lemari plastik saat ini memang semakin digemari, terutama oleh mereka yang tinggal di apartemen atau rumah kontrakan. Pasalnya, lemari tersebut memiliki desain yang fleksibel sehingga dapat dipindah dengan mudah. Anda tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga untuk memindahkan perabotan ini dari satu tempat ke tempat yang lain. Beberapa jenis bahkan dibuat dengan bagian yang dapat dipasang dan dibongkar dengan mudah. 

Kelebihan lainnya lemari yang terbuat dari plastik adalah tahan terhadap serangan jamur dan rayap, tidak seperti lemari kayu. Selain itu, lemari plastik memiliki harga yang cenderung lebih murah sehingga cocok untuk mereka yang punya anggaran terbatas. Dengan bentuk yang minimalis, lemari ini pun tidak akan menghabiskan banyak .

Loading...