Lebih Praktis, Ini Harga Lemari Plastik Club Model Gantungan

Lemari Anak Plastik ClubLemari Anak Plastik Club - www.tanahairfurniture.com

JAKARTA – Selain kayu, lemari juga ada yang terbuat dari plastik. Kelebihan lemari ini adalah selain lebih enteng, juga punya relatif lebih murah dibandingkan lemari kayu. Di sendiri, tidak susah mencari lemari plastik, baik yang gantungan atau susun. buatan Club misalnya, dengan harga berkisar Rp400 ribu hingga Rp600 ribuan untuk model gantungan.

Jika Anda menelusuri beragam toko furniture atau situs jual beli , Anda akan menemukan banyak pedagang yang menawarkan lemari plastik gantungan buatan Club ini. Untuk model dengan dimensi 155 x 70 x 50 cm, sekarang dijual dengan harga mulai Rp500 ribuan hingga Rp650 ribuan per unit, sedangkan model dengan 144 x 70 x 50 cm dilepas dengan banderol berkisar Rp460 ribuan per unit.

“Keunggulan lemari ini adalah mudah untuk dibersihkan, praktis dan mudah dipasang, serta struktur bangunan yang kuat dan mampu menahan beban 20 kg di tiap susun,” promo salah satu pedagang di situs jual beli online. “Selain itu, lemari ini punya desain yang beragam dan menarik, anti-air dan tahan jamur, serta perakitan bisa diubah sesuai dengan selera.”

Selain lemari plastik gantungan, Club juga menyediakan lemari plastik model susun, yang dilepas dengan harga lebih terjangkau. Untuk model 2 susun berukuran 70 x 50 x 86 cm misalnya, dijual dengan harga mulai Rp360 ribuan per unit, sedangkan tipe 4 susun berukuran 50 x 42 x 176 cm dilepas dengan banderol berkisar Rp450 ribuan per unit.

“Lemari plastik cocok untuk Anda yang memiliki dana terbatas atau dengan kata lain lebih murah,” tulis Selera.id. “Meskipun murah, bukan berarti murahan dan terkesan kurang menawan. Banyak sekali ragam dan motif dari lemari plastik. Ada juga yang didesain khusus untuk lemari pakaian anak-anak karena dihiasi dengan tokoh kartun.”

Loading...