Dapat Dimanfaatkan untuk Membuat Slime, Harga Lem Povinal 75ml Terjangkau

Lem Povinal - www.lazada.co.id

Povinal sudah lama dikenal sebagai perekat atau yang berkualitas. ini sangat mudah ditemukan di -toko atau di pusat perbelanjaan. Lem Povinal tersedia dalam berbagai dan banderolnya relatif murah. Beberapa di antaranya adalah lem Povinal kecil ukuran 22 ml, lem Povinal 112 ukuran sedang isi 75ml, hingga lem Povinal botol ukuran 500 ml.

“Lem Povinal merupakan lem kertas yang berkualitas baik. Cocok digunakan di , , maupun di rumah. Lem Povinal ini juga bisa dijadikan bahan baku pembuatan slime,” kata salah satu penjual lem Povinal di e-commerce.

Adapun harga lem Povinal 75ml berkisar mulai Rp3 ribu hingga Rp5 ribuan per botol (ecer), sedangkan harga lem Povinal 75 ml 1 lusin isi 12 pcs berkisar antara Rp38 ribuan sampai Rp40 ribuan per pack. Harga lem Povinal 75ml yang berlaku di setiap tempat bisa saja berbeda-beda, tergantung dari penawaran pihak penjual.

Seperti diketahui, lem Povinal memiliki tekstur yang cenderung cair dan bening. Lantas, bagaimana cara memanfaatkan lem kertas ini untuk membuat slime yang teksturnya sangat kental dan lentur? Rupanya ada beberapa bahan yang perlu ditambahkan.

Selain menyiapkan 1 botol lem Povinal, perlu juga menambahkan obat sariawan atau obat tetes mata sebagai slime activator, kemudian pewarna makanan sesuai selera, wadah dan pengaduk, serta kain lap. Nah, cara membuat slime dari lem Povinal pun relatif mudah. Pertama, tuangkan 1 botol lem Povinal dalam wadah yang telah disiapkan. Lalu, tambahkan sekitar 3 tetes obat sariawan atau obat tetes mata ke dalam wadah berisi lem tersebut sembari diaduk secara perlahan.

Aduk terus campuran bahan itu sampai adonan mengental dan tercampur dengan rata sekitar 10 menit. Lem Povinal akan menjadi kental apabila terus diaduk. Jika adonan sudah mulai mengental, masukkan pewarna makanan secukupnya sesuai selera. Aduk lagi sampai rata dan selesai. Slime homemade pun siap untuk dimainkan atau dimanfaatkan sebagai pembersih sela-sela keyboard laptop/PC. Mudah sekali bukan?

Loading...