Harga Lebih Murah, Sabun Shinzui Batangan Diklaim Wangi dan Bisa Memutihkan Kulit

Sabun Shinzui - (Sumber: bukalapak.com)Sabun Shinzui - (Sumber: bukalapak.com)

Meski saat ini telah banyak yang menggunakan jenis sabun cair, namun bukan berarti sabun batangan sudah tak diminati. Terbukti beberapa masih memproduksi jenis batangan, salah satunya adalah merek sabun Shinzu’i. Sabun yang dengan harga mulai Rp3.500 ini terdiri dalam berbagai varian yakni Iseiya, Sakura, Ayumi, Kirei, Matsu, Myori, dan lain sebagainya.

Sabun batang Shinzui ini diklaim memiliki yang baik sebagai sabun kecantikan, yakni membuat kulit menjadi lebih lembut dengan wanginya yang harum. Sabun ini juga dikatakan mampu membunuh seluruh kuman penyebab bau badan, sehingga membuat pemakainya menjadi lebih percaya diri.

Sabun yang diklaim bagus untuk memutihkan kulit ini juga tak hanya bisa digunakan oleh wanita saja, namun juga untuk kaum pria. Sabun Shinzui batangan memiliki kandungan Herba Matsu Oil (HBO) yang disebut sebagai bahan pemutih yang menghambat kerja enzim tirosinase (atau pigmen melanin). Diketahui enzim ini adalah yang menyebabkan warna kulit menjadi gelap.

Produk sabun hasil PT Bina Karya Prima ini juga disebut sebut sudah teruji secara dermatologis mampu membuat cerah kulit dalam waktu 4 hingga 6 minggu. Harganya yang terjangkau serta dapat dengan mudah diperoleh di sejumlah pusat belanja dan minimarket seperti Alfamart dan Indomaret ini menjadi daya tarik lebih bagi konsumennya.

“Anyway, yang bikin aku senang mandi dengan Shinzui adalah adanya Herba Matsu Oil dan Sakura Flower Extract,” ujar salah seorang .

Salah satu kandungan menarik yang terdapat dari sabun batang ini adalah ekstrak bunga Sakura yang bisa membantu proses regenerasi sel kulit sehingga membuat kulit menjadi tidak kusam dan kulit nampak kenyal dan bersih. Selain itu, Shinzui juga mengandung Matsutake atau jamur pinus yang kerap digunakan oleh orang Jepang sebagai bedak pemutih kulit, bahan anti aging untuk mencegah penuaan dini, hingga memberikan kelembapan dan nutrisi yang sangat dibutuhkan kulit agar senantiasa segar, sehat, dan cerah.

Meski memiliki banyak kandungan pemutih di dalamnya, akan tetapi sabun Shinzui batangan ini diklaim aman untuk kulit, karena formula yang terdapat di dalam sabun ini diperoleh dari bahan-bahan alami. Cara pakai sabun Shinzui adalah usapkan ke seluruh tubuh, kecuali area vital dan wajah, selama tiga menit. Lalu bilas hingga bersih. Bisa digunakan 2 kali sehari (saat mandi pagi dan sore) untuk hasil yang lebih optimal.

Selain terkenal dengan produk sabun batangnya, Shinzui juga memproduksi beberapa macam produk untuk kecantikan dan kulit lainnya, yakni sabun cair atau body cleanser (ukuran 200ml, 450ml, dan 500ml), handbody lotion, facial wash hingga lulur yang dikenal bisa memutihkan kulit.

 

Loading...