Harga Lebih Murah dari Bahan Akrilik, Backlite Neon Box Dikenal Awet untuk Outdoor

Neon Box - www.menkind.co.ukNeon Box - www.menkind.co.uk

Dalam menjalankan bisnis, entah bisnis , jasa, atau apapun, bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, termasuk memakai reklame yang memadai dan bisa menarik perhatian para calon pembeli lewat neon box. dan neon box ada banyak, sehingga bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan.

“Neon box terbukti efektif dalam mempromosikan bisnis Anda, membuat tempat Anda semakin terlihat menarik. Terbukti dengan seringnya kita melihat toko-toko, cafe, kantor, ATM, dan lainnya menggunakan neon box unik dan kreatif,” kata salah satu jasa pembuatan neon box.

“Berbeda dengan jenis papan reklame lainnya, seperti baliho atau spanduk, neon box adalah jenis reklame yang akan semakin menarik perhatian masyarakat justru di saat malam hari. Pasalnya, lampu neon yang berfungsi sebagai penerang akan membuat gambar terlihat menyala dalam gelap,” imbuhnya.

Neon box atau neon sign menggunakan beberapa jenis bahan. Pada bagian depan atau cover biasanya ada yang memakai bahan acrylic atau vinyl yang biasa disebut flexi backlite dengan berbagai macam kualitas, yakni buatan Jerman, Korea, dan China. Adapun untuk media cover dari acrylic umumnya terbatas untuk neon box berukuran standar saja, sementara bahan vinyl tak terbatas ukuran.

Dibandingkan neon box dari akrilik, backlite neon box disebut-sebut memiliki harga yang relatif lebih murah namun tetap awet di luar ruangan. Bahan vinyl mempunyai bentuk berupa lembaran kain dari bahan semi plastik. Umumnya banyak orang menyebut bahan tersebut sebagai bahan flexi yang keunggulannya bisa ditembus cahaya ketika lampu neon menyala.

Bahan vinyl juga disebut-sebut sangat baik dipakai untuk desain yang dicetak dengan digital printing. Bahan ini beredar di pasaran dengan ketebalan dan kualitas bahan yang variatif. Oleh sebab itu, periksa terlebih dahulu dengan teliti agar memperoleh hasil backlite neon box yang berkualitas.

Untuk urusan harga, backlite neon box dibanderol bermacam-macam. Jasa pembuatan backlite neon box 1 sisi dipatok mulai Rp 1,95 juta per meter persegi, sedangkan pembuatan neon box backlite printing untuk 2 muka atau dua sisi harganya mencapai Rp 2,2 juta per m2.

Loading...