Harga Lebih Hemat, Refill Bedak Wardah Exclusive Two Way Cake Cuma Rp 50 Ribuan

Bedak - www.vemale.comBedak - www.vemale.com

Memilih yang cocok di mungkin bisa menjadi sebuah aktivitas yang cukup merepotkan. Pasalnya, selain harus menyesuaikan dengan kantong, bedak yang hendak dibeli juga harus disesuaikan warnanya dengan supaya tidak membuat wajah kusam apalagi berjerawat. Wardah sendiri memiliki varian bedak padat Exclusive Two Way Cake yang dapat disesuaikan untuk berbagai kulit, mulai dari yang berkulit putih hingga yang memiliki kulit sawo matang.

Bedak satu ini memadukan bedak padat dan foundation dalam 1 kemasan sehingga lebih praktis bagi para yang ingin memiliki tampilan make-up lebih tahan lama. Harga produk Wardah Exclusive Two Way Cake dibanderol Rp 86 ribu. Jika sudah habis, pembeli tak perlu repot-repot membeli produk baru lagi, sebab sudah tersedia versi refill dengan harga yang lebih murah.

Kemasan refill bedak Wardah Exclusive Two Way Cake tersedia dalam beberapa pilihan shades , yaitu nomor 01 Light Beige, 02 Sheer Pink, 03 Sandy Beige, 04 Natural, dan 05 Coffee Beige. Produk bedak dan foundation 2 in 1 Wardah dalam kemasan refill ini dengan harga yang relatif terjangkau dibanding versi full pack-nya, yakni hanya Rp 50 ribuan saja.

Bedak Wardah Exclusive Two Way Cake menjadi salah satu jenis produk yang cukup disukai oleh para konsumen karena daya tutupnya yang cukup baik. “Aku pakai produk ini sudah 4 tahun dan selalu repurchase. Aku pakai produk ini untuk sehari-hari, save time banget. Cukup pakai ini sudah bisa mengcover walau nggak ketutup banget. Beberapa orang pakai ini merasa terlalu berat, tapi kalau buat aku sih fine-fine aja,” demikian review salah satu konsumen.

“Bedak yang paling aku suka, halus banget, lumayan tahan lama, coverage-nya oke karena bedak ini mengandung foundation. Mungkin agak berat, tapi nggak bikin muka aku breakout. Bagi aku pakai bedak ini aja udah cukup buat sehari-hari, tidak perlu memakai cream foundation atau bb cream dan semacamnya lagi kalau ingin tampil natural. Yang aku nggak suka bedak ini gampang patah kalau jatuh,” kata yang lain.

Loading...