Punya Banyak Cabang di Indonesia, Harga Laundry Kiloan Simply Fresh Dipatok Terjangkau

Seorang pegawai sedang mencuci di tempat LaundryIlustrasi : Seorang pegawai sedang mencuci di tempat Laundry

hingga kini masih menjadi bidang usaha yang cukup menguntungkan. Salah satu bisnis yang terus bertahan sampai saat ini adalah Simply Fresh. Bisnis yang dirintis di Yogyakarta sejak tahun 2006 silam ini melayani kiloan dan mengklaim dirinya sebagai atau laundry kiloan pertama dan terbesar di Indonesia. laundry kiloan Simply Fresh dipatok bervariasi, tergantung yang dipilih.

Untuk wilayah Jogja misalnya, harga paket komplit ( dan setrika) Rp5.800 per kilogram, kemudian tanpa setrika dipatok Rp4.400 per kg, paket kering Rp4.400 per 1 kg, dan setrika (tanpa ) dipatok dengan biaya Rp4.000 saja per kg. Hingga saat ini Simply Fresh telah memiliki lebih dari 306 outlet workshop yang tersebar di 101 kota di Indonesia dan akan terus bertambah.

Tahun 2018 lalu Simply Fresh Laundry juga membuka konter yang memiliki sistem autopilot di kawasan Caturtunggal, Depok, Sleman. Public Relations Ayu Meilyan H mengungkapkan bahwa Simply Fresh Laundry 321 adalah gerai yang mengusung sistem autopilot.

“Di mana tim dari Simply Fresh Laundry pusat akan menangani semua aktivitas gerai mulai dari manajemen, operasional, hingga pemasaran. Sistem ini sangat cocok bagi yang ingin berbisnis, tetapi punya kesibukan lain yang tidak bisa ditinggalkan,” kata Ayu, seperti dilansir Solopos.

Untuk urusan , Simply Fresh Laundry mengusung standar operasional yang teruji, yaitu mengutamakan dalam hal pencucian lantaran sudah memakai detergen yang diklaim ramah lingkungan dan sistem filter dengan teknologi ultraviolet, sehingga pakaian atau baju yang dicuci pun dipastikan bersih dan wangi.

Sepanjang perjalanan bisnisnya, Simply Fresh Laundry telah banyak meraih penghargaan yang cukup membanggakan, mulai dari meraih 2 rekor MURI untuk kategori Waralaba Laundry Kiloan Pertama dan Laundry Teknologi Ultraviolet Pertama, lalu ada juga penghargaan Asia Pasific Entrepreneur Award, Franchise Pioneer Brand Indonesia, dan sebagainya. Untuk menjalin kerja sama kemitraan atau franchise dengan Simply Fresh, setidaknya membutuhkan dana investasi mulai Rp114 juta.

Loading...