Varian Banyak, Harga Lapis Legit Mayestik Bakery Mulai Rp68 Ribu

Kue Lapis Legit - craftlog.comKue Lapis Legit - craftlog.com

dan cake tentunya sudah banyak yang familier dengan terkenal Majestyk Bakery and Cake Shop. Majestyk atau yang juga kerap disebut Mayestik ini fokus menawarkan bakery dan cake seperti lapis legit, bika ambon, roti isi, black forest, hingga roti tawar. Selain menawarkan jajanan dengan yang lezat, harga Mayestik juga relatif ramah di kantong.

Sebagai , untuk produk lapis legit Majestyk Bakery and Cake Shop menyediakan berbagai varian rasa seperti lapis legit blueberry yang dengan harga Rp68 ribu, lapis legit coklat seharga Rp70 ribu, lapis legit coklat keju Rp70 ribu, lapis legit keju Rp70 ribu, lapis legit kopi Rp70 ribu, lapis legit pandan Rp68 ribu, dan lapis legit special (mascovis) harganya mencapai Rp300 ribu per whole cake.

Toko kue yang pertama kali berdiri pada tahun 1976 di Medan ini cukup pesat hingga membuka lebih dari 50 toko atau outlet yang tersebar di berbagai Medan, Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), Cirebon, Surabaya, dan Bali.

Sebelumnya, Majestyk Bakery and Cake Shop juga membuka outlet di Jalan Delitua Medan. Ketika pertama kali dibuka pada 2015, toko Majestyk Bakery and Cake Shop langsung diserbu oleh para pengunjung yang ingin membeli jajanan di sana. Menurut Manager Majestyk Bakery, Eko Susanto, dibukanya outlet tersebut dilakukan guna memenuhi permintaan para . “Dengan dibuatnya outlet baru di Delitua ini, konsumen di daerah pinggiran tidak perlu jauh-jauh membeli ke pusat kota,” ujar Eko, seperti dilansir Tribunnews.

Review para pelanggan yang kerap berbelanja di Mayestik pun rata-rata cukup positif. “Siapa yg tak kenal Majestyk Bakery & Cakes? Toko kue dan roti yg tersebar di berbagai daerah dengan lokasi terjangkau. Berbagai macam kue dan roti ada di sini. Jika ada acara dadakan yg membutuhkan makanan/cemilan kue secara cepat, saya pasti langsung terpikir untuk membeli produk Majestyk karena lebih praktis. Rasanya juga enak. Bahkan ada testernya juga untuk beberapa kue yg disediakan,” kata salah satu pelanggan bernama Aqmal.

Loading...