Tawarkan Motif-Motif Menarik, Lantai Vinyl Taco Dijual dengan Harga Beragam

Lantai Vinyl - julioandrian.wordpress.comLantai Vinyl - julioandrian.wordpress.com

Material vinyl banyak diminati untuk melapisi lantai pada hunian, , hingga restoran. Selain dapat membuat suasana terlihat lebih indah, vinyl juga menawarkan beragam keunggulan seperti mudah dibersihkan, harganya relatif lebih murah, tahan terhadap goresan, kuat, tahan lama, dan juga diklaim tahan api. Salah satu lantai vinyl yang cukup terkemuka adalah Taco. Taco menawarkan beragam motif lantai vinyl dengan yang .

Secara umum, lantai vinyl Taco terbagi menjadi dua motif utama, yakni wood series (motif kayu) dan stone series (motif bebatuan). Adapun untuk wood series hadir dalam berbagai menarik seperti rustic oak, munich pine, washed oak, parma oak, vintage oak, real cherry, merbau wood, sand malmo, rich walnut, warm cherry, white oak, natural beech, Vicenza elm, grey oak, original cherry, real oak, victorian barn, moscow barn, Philadelphia barn, boston barn, sandbar, Newport, malibu, dan Windsor.

Sedangkan untuk stone series varian warnanya lebih sedikit, yakni rust granite, grey slate, dark grey slate, stone, dan marion. Nah, untuk ketebalannya tersedia dalam 3 mm dan ukuran 5 mm. Harga lantai vinyl Taco sendiri berkisar mulai dari Rp494 ribuan untuk ketebalan 3 mm.

TACO (Tangkas Cipta Optimal) Group sendiri merupakan sebuah perusahaan anak bangsa yang berperan sebagai market leader dan produk bahan baku interior seperti High Pressure Laminate (HPL), Furniture fitting, dan juga lantai Vinyl.

Menurut Sales Taco HPL Area Bogor, Nino Risa Irawan, konsumen utama produk Taco Group salah satunya adalah komunitas pekerja kayu. Lewat Tacommunity, Taco Group ingin mendukung komunitas pekerja kayu untuk terus berkembang karena akan turut berdampak terhadap kemajuan perusahaan yang berkesinambungan di masa mendatang. “Dan di situ kita sharing untuk saling memberikan info dan masukan satu sama lain,” ujar Nino.

Taco pun kini fokus untuk mendistribusikan produk-produknya sampai ke -toko yang ada di daerah-daerah terpencil, Pabrik Taco sendiri terletak di Cikande, Tangerang. “Perusahaan kami pernah mendapatkan Top Brand 2017 dan 2018. Kami juga bertekat akan menjadi pabrik HPL terbesar di Asia Tenggara,” kata Nino.

Loading...